Sabtu, 27 April 2019 16:40:00

Akibat Paha Ayam, Pria Ini Ditikam Istrinya Hingga Tewas

GLOBALRIAU.COM - Seorang perempuan di China menikam suaminya hingga tewas karena lupa membawa makanan untuk makan malam.



Pasangan suami istri ini sebelumnya terlibat pertengkaran di apartemen mereka di Lujiang, wilayah timur China. Pertengkaran dipicu ketika Wu Shouchun pulang ke rumah tanpa membawa paha ayam pesanan istrinya pada 13 April lalu.

Tak ada paha ayam untuk makan malam membuat keduanya bertengkar dan puncaknya Luo, sang istri, mengambil pisau dan menikam bapak dua anak itu.

Keluarga Wu Haouchun mengatakan, Luo memang sulit mengendalikan temperamennya dan terlalu dimanja sejak mereka menikah.

"Dia (Luo) sering memukul suaminya, tetapi Wu tidak membalas," ujar sepupu korban kepada stasiun radio Anhui.

Menurut para tetangga, pasangan yang memiliki satu putra dan putri ini hampir tiap hari bertengkar. He Changying, ibu korban mengatakan, putranya sedang makan malam dengan rekan bisnis ketika istrinya menelepon minta dibelikan beberapa paha ayam.

Sayangnya, Wu lupa membeli pesanan istrinya itu dalam perjalanan pulang. He sedang berada di kamar mandi saat penikaman terjadi. Perempuan itu bergegas keluar dari kamar mandi saat mendengar kedua cucunya berteriak.

He amat terkejut saat melihat putranya tergeletak bergelimang darah. Wu Shouchun sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini, kepolisian Lujiang masih melakukan investigasi dan belum memberikan rincian lebih banyak terkait peristiwa tersebut.(kompas)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    Plt Gubri Buka Iven Siak BMX Internasional Open 2015

    Setelah membuka pelaksanaan iven Siak BMX Internasional Open 2015 di venue Siak, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meninjau kesiapan Kabupaten Siak sebagai tuan rumah MTQ ti
  • 4 tahun lalu

    Siak Siapkan Rp1,1 Miliar untuk BMX Internasional

    Ivent balap sepeda cros atau BMX berskala internasional kembali digelar di Kabupaten Siak, acara akan di mulai pada Sabtu (7/11). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas P
  • 4 tahun lalu

    Dunia Maya Digegerkan Bangkai Putri Duyung

    Dilansir Mirror, Senin (28/9/2015), dalam video yang diunggah pada 26 September itu memperlihatkan, aktivitas sejumlah petugas medis berseragam tertutup rapat berwarna putih dan hi
  • 4 tahun lalu

    Dokter Mesir Surati Raja Salman Soal Kejanggalan Insiden Mina, Berikut Isi Suratnya

    Diduga adanya tangan berdosa yang meledakkan bom gas di tengah lautan jamaah haji yang berdesak-desakan sehingga mengakibatkan korban meninggal dan luka-luka.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...