• Home
  • Sport
  • Anniversary Yang Pertama, MCSCI Gelar Turnamen Futsal Se Kota Dumai
Rabu, 25 Mei 2016 18:30:00

Anniversary Yang Pertama, MCSCI Gelar Turnamen Futsal Se Kota Dumai

MCSCI saat memenangkan turnamen futsal

DUMAI- Dalam rangka memeriahkan anniversary pertama, Komunitas pendukung Manchester City Indonesia chapter Dumai yang tergabung dalam Manchester City Suppoprter Club Indonesia Chapter Dumai (MCSCI Dumai)  menggelar Tournamen Futsal (Putra dan Putri) antar sesama Fans Club Kota Dumai dan Provinsi Riau.

Senin, 16 Mei 2016  adalah dimana peringatan hari MCSCI Dumai di bentuk  di Kota Dumai sejak 16 Mei 2015 yang lalu.

Ketua penyelenggara Fickri S.Valendra  kepada pers menyebutkan dalam kegiatan HUT Pertama  ini MCSCI Dumai menggelar  tournament futsal (Putra dan Putri) antar fans Club Kota Dumai dan Provinsi Riau serta akan ada juga berbagai Doorprize nantinya.

Kegiatan ini direncanakan akan diikuti oleh semua Fans Club yang ada di Kota Dumai dan Riau pada Umumnya.

Ketua /Koordinator Daerah MCSCI Dumai Muhammad Zulfahmi Harahap yang dijumpai secara terpisah menyatakan bahwa Kegiatan seperti ini insya’alloh akan menjadi kegiatan/agenda tahunan untuk komunitas MCSCI Dumai dan kedepan akan diadakan kegiatan yang lebih besar lagi.

Kegiatan MCSCI Dumai ini dapat terlaksana atas bantuan dari Penanggung jawab MCSCI Dumai Bahrul Ilmi serta sumbangsih dari seluruh pengurus dan member MCSCI Dumai.
Kegiatan ini juga telah mendapat beberapa sponsor diantaranya Blackgoat Store, PT.Mutiara Melghis Group dan CV.Karya Maju, panitia berharap akan ada banyak deal dengan sponsor lagi sebelum tournament di selenggarakan.

"Acara akan digelar mulai tanggal 3 hingga 5 Juni 2016," sebutnya.
MCSCI Dumai berharap acara ini akan sukses, baik sukses sebagai Panitia penyelenggara dan sukses sebagai peserta.

Ditambahkannya, dalam kegiatan Tournamen futsal akan dicari pemenang untuk juara 1,2 dan 3 , top score, pemain terbaik dan Team fair play. (FH)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • 2 tahun lalu

    Libur Natal dan Tahun Baru, ASN Pemko Dumai Dilarang Keluar Kota

    Disampaikan Syaiful, bagi perjalanan masyarakat umum, harus memperhatikan protokol kesehatan. Disamping itu syarat agar bisa melakukan perjalanan baik darat,
  • 2 tahun lalu

    Catat !, Mudik Libur Nataru, Keluar Masuk Kota Dumai Wajib Vaksin Dosis II

    Selain mewajibkan vaksin, warga yang hendak melakukan mudik atau perjalanan keluar kota diharuskan mengantongi hasil tes Swab PCR dalam kurun waktu 24 jam.
  • 3 tahun lalu

    Kilang RU II Dumai Lifting Perdana 45 Ribu Barrel Pertamax ke RU III Plaju

    Kegiatan lifting perdana ini ditandai dengan diangkutnya produk Pertamax menggunakan kapal MT Kirana Dwitya sebanyak 45.000 barrel dengan tujuan RU III Plaju.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.