• Home
  • Sport
  • Hubungan Zidane dan Real Madrid Merenggang
Jumat, 11 September 2015 23:24:00

Hubungan Zidane dan Real Madrid Merenggang

Globalriau- Real Madrid Castilla asuhan Zidane mampu menang di tiga laga perdana mereka musim ini, namun rupanya ada tekanan tersendiri dari pihak manajemen.

TMW mengatakan Zidane dan beberapa direktur mengadakan diskusi khusus belum lama ini. Pertemuan tersebut lantas berakhir dengan cara yang buruk dan mengakibatkan hubungan antar pihak menjadi renggang.

Sebuah pertemuan baru akan digelar untuk mengatasi masalah tersebut, namun Zidane sudah memikirkan kemungkinan hengkang dari klub dalam waktu dekat.

Mantan agen Marc Rogers, mengatakan pada L'Equipe mengenai hubungan antara Zidane dan presiden Florentino Perez.

"Perez, ia selalu ingin jadi bintang. Ia mencoret Raul, Casillas. Mengapa ia tidak meminta Zidane jadi pelatih Real? Ia merasa bahwa itu akan membuatnya ada di bawah bayang-bayang. Siapa Rafa Benitez?

"Zidane harusnya menjadi pelatih, ia tidak akan bersabar selama dua atau tiga tahun lagi. Perez punya kesempatan menunjuknya, namun ia selalu ingin jadi bintang."(bola)

Share
Berita Terkait
  • 6 tahun lalu

    La Liga Lemah, Dinilai Akibat Kepergian Neymar dan Ronaldo

    Neymar memutuskan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain dari Barcelona pada musim panas 2017 dalam sebuah rekor transfer. Cristiano Ronaldo kemudian menyusul satu tahun kemudia
  • 6 tahun lalu

    Caballero Dinilai Sumber Kekalahan Argentina VS Kroasia

    Caballero mendapat cacian dari suporter Argentina setelah menciptakan kesalahan fatal pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Kroasia itu. Dia salah memberikan umpan di area
  • 6 tahun lalu

    Zidane Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid

    Pernyataan mundur itu dilontarkan Zinedine Zidane saat melakukan jumpa pers pada Kamis siang waktu setempat di markas Real Madrid.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.