• Home
  • Sport
  • Joan Gaspart Muak Barcelona Masih Bergantung Pada Messi
Rabu, 11 April 2018 20:52:00

Joan Gaspart Muak Barcelona Masih Bergantung Pada Messi

Laga kedua perempat final UCL antara AS Roma dan Barcelona.

Globalriau.com - Mantan Presiden Barcelona, Joan Gaspart, tidak menyembunyikan rasa kesalnya atas kegagalan klub di Liga Champions. Gaspart menilai Barca sejauh masih sangat bergantung pada seorang Lionel Messi.

Mengantongi keunggulan agregat 4-1 pada leg pertama, Barca harusnya bisa melaju mudah dan menyingkirkan AS Roma. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Barca tidak berdaya pada leg kedua di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.



Pasukan Ernesto Valverde kalah dengan skor 3-0 dan harus tersingkir dari Roma setelah kalah agresivitas gol tandang.

"Saya sangat muak dengan hasil laga semalam, itu adalah malah yang sangat menyedihkan bagi Barcelona. Tapi, seperti itulah sepakbola dan Anda harus bisa menerimanya," ucap Gaspart kepada Radio Marca.

"Messi tidak bisa memenangkan Liga Champions seorang diri," tegas pria berusia 73 tahun.

Gaspart pernah menjadi orang nomor satu di Barca. Ia menjabat sebagai presiden Barca pada tahun 2000 hingga 2003.

Gaspart kini hanya berharap Barca bisa segera move on dari hasil ini. Gaspart ingin Andres Iniesta dan kolega lebih fokus pada sisa pertandingan musim ini dan meraih hasil semaksimal mungkin yang masih bisa diraih. Gela La Liga dan Copa del Rey diharap tidak lepas dari genggaman Barca.

"Sekarang harus fokus pada kompetisi yang ada dan melupakan hasil lawan Roma. Musim ini adalah kesuksesan, bukan sebuah kegagalan. Kami bisa mendapat gelar La Liga dan kami juga bisa menang di Copa del Rey," tandas Gaspart.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Barcelona Resmi Miliki Coutinho

    SPANYOL, Globalriau.com - Barcelona resmi memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Coutin
  • 2 tahun lalu

    Barca Siap Gantikan Ozil dengan Tiga Pemain Bintang

    BARCELONA akan coba untuk merekrut Mesut Ozil di musim panas mendatang dan siap melepas Arda Turan, Munir, dan Alex Sandro ke A

  • 2 tahun lalu

    Preview El Clasico Jornada 12 La Liga

    Globalriau.com- Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam duel akbar bertajuk El Clasico di jornada 12 La Liga 2015/16, Minggu (

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.