google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Sport
  • Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?
Rabu, 10 Februari 2021 14:52:00

Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?

GLOBALRIAU.COM - Teka-teki ke mana Sergio Ramos berlabuh musim depan mulai menemukan titik temu. Kapten Real Madrid itu dilaporkan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.



Sejak tahun lalu ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Ramos. Bek 34 tahun itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Madrid sehingga ada banyak gosip terkait masa depannya.

Belakangan beredar, Ramos sudah mantap meninggalkan Madrid. Sejumlah klub papan atas Eropa dilaporkan siap menampung keberadaannya.

Todofichajes mengklaim bahwa Ramos sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Sang bek diberitakan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU dan agen Ramos sudah terlibat pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua pihak dikabarkan sepakat untuk saling bekerja sama. Jadi Ramos akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Sang bek dilaporkan menerima gaji yang cukup besar di MU sehingga itu menjadi salah satu alasan ia pindah.

Segera Tuntaskan

Menurut laporan tersebut, proses transfer Ramos ini sudah memasuki fase akhir. Perwakilan Ramos dilaporkan akan terbang ke Manchester pekan depan. Untuk menuntaskan transfer ini.

Jika tidak ada halangan berarti, maka Ramos akan menjadi bagian dari Setan Merah per musim 2021/22.

Proses Penyembuhan

Ramos saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera. Pekan lalu ia baru naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang ia alami.

Share
Berita Terkait
  • 14 jam lalu

    Dampak Covd-19, Setahun Pedagang Oleh-oleh Khas Dumai Sepi Pembeli

    Pemerintah juga membatasi pendatang dan wisatawan dari luar kota. Hal tersebut terpaksa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran.
  • 15 jam lalu

    Wako Dumai; Usai Air Pasang, Langsung Kita Perbaiki Jalan Ombak dan Sekitar

    Berbagai program visi dan misi keduanya langsung ditunaikan satu-persatu tidak terlepas persoalan mendasar yakni infrastruktur jalan di kota Dumai belakangan tampak hancur akibat c
  • 4 hari lalu

    100 Hari Program Kerja, Wako dan Wawako Dumai Fokus Tangani Pelayanan, Karlahut dan Percepatan Pembangunan

    Wali Kota meminta kepada setiap OPD membuat langkah-langkah strategis dan program kongkrit yang mendukung visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai yaitu menjadikan Dumai menjadi Ko
  • 4 hari lalu

    Wawako Tinjau Pintu Air di Kawasan Industri Pelindo

    Kali ini, Wakil Wali Kota Dumai, Amris yang didampingi Plt Camat Dumai Kota, Anggi Sukma Buana serta Lurah Dumai Kota, Risman bersama General Manager (GM) Pelindo I Cabang Dumai, J
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...