• Home
  • Sport
  • Pembukaan Turnamen Sepakbola AFC Dumai Sukses
Minggu, 21 Februari 2016 14:26:00

Pembukaan Turnamen Sepakbola AFC Dumai Sukses

Pembukaan turnamen sepakbola antar fans club, yang diadakan oleh Asosiasi Fans Club (AFC) Kota Dumai berlangsung sukses.

DUMAI- Pembukaan turnamen sepakbola antar fans club, yang diadakan oleh Asosiasi Fans Club (AFC) Kota Dumai berlangsung sukses. Pembukaan digelar di Lapangan Purnama Dumai Sabtu (20/2/2016) sore.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh, Sekretaris KONI Dumai, Sekretaris Pengkot PSSI Dumai, penggiat sepakbola dan seluruh anggota dan fans club yang mengikuti turnamen ini.

Dalam sambutannya Ketua panitia Mujahid Marthen menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan sesuai yang direncanakan.

"Terima kasih untuk dukungan semua pihak baik moril dan materil. Semoga dengan dilaksanakannya turnamen ini dapat menggeliatkan lagi persepakbolaan di kota Dumai," ujar Mujahid, didampingi ketua AFC, Prima Putra dan Sekretaris Panitia Jhonny Rezen.

Sementara itu, Sekretaris KONI Dumai menyambut baik kegiatan ini. KONI selaku induk dari seluruh cabang olahraga sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat pembinaan seperti yang dilakukan oleh AFC Dumai.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kita lihat banyak pesepakbola muda yang bertanding atau mengikuti kegiatan ini. Sehingga nantinya bakal mucul bibit-bibit baru di bidang sepakbola yang akan mengharumkan nama Kota Dumai," jelas sekretaris KONI Dumai.

Turnamen ini diikuti 12 Fans Club, yang tergabung di AFC. Diantaranya yaitu  United Indonesia, MCSCI, CISC yang tergabung di pool A. JCI, AIS dan ICI tergabung di pool B.

Schalke, Milanisti dan FC Bavarian di pool C. Sedangkan di pool D dihuni RCI Dumai, PRMI dan Indobarca.

Usai pembukaan dilakukan penendangan bola pertama oleh Sekretaris KONI Dumai, Sekretaris Pengkot PSSI Dumai, penggiat sepakbola lainnya.

Selanjutnya dilakukan pertandingan pembukaan antara RCI Dumai melawan PRMI Dumai. Hasilnya RCI harus menyerah 0-3 atas PRMI Dumai.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Polres Dumai Jenguk Petugas KPPS yang Tersengat Listrik saat Pasang Tenda TPS

    Usai menyampaikan apresiasi dan dukungan tersebut, Ipda J. Munthe didampingi Ps. Kanit 4 Sat Intelkam Polres Dumai Aiptu Suardi Hasibuan, Ps. Kanit 1 Sat Intelkam Polres Dumai Brip
  • 4 bulan lalu

    Perayaan Natal, PT Pelita Agung Agrindustri Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia dan Anak Yatim

    Salah satu penerima bantuan, Marlina mengatakan bantuan sembako yg diterima sangat membantu memenuhi kebutuhan.
  • 4 bulan lalu

    Perampokan Kapal Mulai Marak Terjadi di Perairan Dumai

    Kondisi tersebut hingga kini belum mendapat perhatian serius dari aparat penegak hukum. Dikhawatirkan hal ini akan memperburuk citra pelabuhan Dumai sebagai kawasan industri dan pe
  • 5 bulan lalu

    Serahkan Santunan 491 Anak Yatim dan Piatu, Walikota Minta Doa Agar Kota Dumai Mendapat Keberkahan

    Dalam sambutannya, Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dengan tujuan untuk dapat meringankan beban masyarakat kh
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.