IKLAN
  • Home
  • Sport
  • Perbasi Siak Targetkan Emas di Porprov Riau IX 2017
Minggu, 29 Oktober 2017 18:58:00

Perbasi Siak Targetkan Emas di Porprov Riau IX 2017

Kontingen dari Perbasi Siak, berfoto bersama Bupati Syamsuar saat pelepasan untuk mengikuti Porprov IX di Kampar.

KAMPAR, Globalriau.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Siak targetkan Cabor Bola Basket raih 1 emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017 di Kampar.

"1 emas itu kita targetkan sesuai dengan kemampuan atlet kita. Dan emas itu diraih dari tim putra untuk putri kita targetkan Perunggu" ujar Maneger Tim Basket Kabupaten Siak ,Suwanto Theo Minggu (29/10/2017) di Bangkinang.

Untuk mencapai target itu kata Theo , pihaknya sudah memulai Traning Centere (TC) atlet 2 bulan yang lalu,namun untuk persiapan sudah dilaksanakan selama setahun belakangan.

"Kita sudah persiapkan dari 1 tahun yang lalu , dengan mengikuti beberapa kejuaraan tingkat provinsi ,Jadi untuk mental bertanding sudah kami dengan matang" ungkap Theo.

Theo juga menjelaskan bahwa dalam Porprov Riau IX 2017 di Kampar Perbasi Siak berangkatkan masing-masing 11 atlet Putra dan Putri meskipun rekomendasi KONI Kabupaten hanya membawa 10 pemain.

Ditambahkannya " Harapannya kita di porprov Kampar ini besar ,kami ingin menunjukan basket Kab.Siak tidak bisa lagi dipandang sebelah mata ,dan menunjukan ke Pemda maupun Koni kami layak di perhatikan dengan serius ,Kami akan membuktikannya dengan target yang sudah kami pasang sejak awal." tutup theo.(fitra)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.