• Home
  • Sport
  • Sanchez Dapat Gaji Tertinggi di Manchester United
Kamis, 18 Januari 2018 15:53:00

Sanchez Dapat Gaji Tertinggi di Manchester United

Globalriau.com - Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Alexis Sanchez. Bahkan Manchester United siap menjadikan winger asal Chile itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di skuat The Red Devils.
 
Transfer Sanchez ke Manchester United diyakini akan rampung akhir pekan ini. Manajemen Manchester United dikabarkan siap membayar transfer sebesar £35 juta (setara Rp640 miliar) yang diminta pihak Arsenal.
 
Sejumlah media Inggris dalam 24 jam terakhir bahkan memberitakan Sanchez telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun bersama Manchester United.
 
Manchester United hanya mengeluarkan dana sedikit untuk transfer Sanchez karena kontrak mantan pemain Barcelona itu bersama Arsenal tersisa enam bulan. Tapi, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu harus merogoh kocek lebih dalam untuk membayar gaji Sanchez.
 
Dikutip dari The Telegraph, Sanchez akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuat Jose Mourinho jika setuju bergabung dengan Manchester United. Sanchez akan mendapatkan gaji £14 juta (setara Rp258 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.
 
Arsenal sendiri dikabarkan setuju melepas Sanchez ke Manchester United setelah gelandang serang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, dijadikan salah satu alat kesepakatan. Mkhitaryan belakangan lebih sering duduk di bangku cadangan Manchester United.
 
Mkhitaryan sempat menjadi andalan Mourinho di Manchester United pada awal musim ini, dengan menciptakan lima assist dari lima pertandingan Liga Primer Inggris. Namun, sejak kekalahan dari Chelsea pada November 2017, mantan pemain Borussia Dortmund itu hanya satu kali menjadi starter di semua kompetisi.
 
Arsenal tidak hanya menginginkan Mkhitaryan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga dikabarkan terpincut penyerang Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan striker Girondins Bordeaux, Malcolm.
 
Khusus untuk Aubameyang, Arsenal memiliki peluang lebih besar. Pasalnya, bomber asal Gabon itu dikabarkan sudah meminta ke manajemen Dortmund untuk dijual ke Arsenal.***
 
Sumber: cnnindonesia.com
Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.