• Home
  • Sport
  • Sikap Schweinsteiger Bikin Mourinho Marah
Rabu, 31 Agustus 2016 11:44:00

Sikap Schweinsteiger Bikin Mourinho Marah

Net.
Jose Mourinho.

Globalriau.com- Jose Mourinho disebut marah dengan sikap Bastian Schweinsteiger, usai pemain Jerman menolak pergi dari Manchester United.

Sang gelandang sudah mendapat kabar bahwa ia tidak akan menjadi bagian dari rencana Mourinho musim ini. Namun Schweinsteiger dengan senang hati menjalani dua tahun kontraknya di klub, meski ia nantinya tidak akan bermain.

Laporan yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa Sporting siap membawanya ke Portugal. Daily Star mengatakan United siap membayar sebagian dari gajinya, yang bernilai 190.000 pounds per pekan.

Namun Schweinsteiger ngotot ia tidak akan pergi dari klub dan mengatakan pada Mourinho ia tidak akan angkat kaki dari Old Trafford - keputusan ini yang lantas membuat sang manajer marah besar.

Pemain berusia 32 tahun percaya ia masih bisa meyakinkan Mourinho untuk memasukkannya dalam tim inti, namun sang manajer punya ide lain dan lebih memilih memberikan kesempatan pada pemain muda di Old Trafford.(exp/bola)

Share
Berita Terkait
  • 8 tahun lalu

    Mourinho Tak Paksa Lukaku Tinggalkan Stamford Bridge

    Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa Jose Mourinho bukanlah sosok yang memaksanya keluar dari Chelsea. Mourinho justru menjadi orang pertama yang mengucapkan dukungan kepada Lukaku se
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.