google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
Kamis, 18 Juni 2020 16:22:00

BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

Kepala BPS Bengkalis Sukarwanto bersama Staf Ahli Haholongan dan unsur fokopimda foto bersama usai penandatanganan pakta integritas.

BENGKALIS, globalriau.com - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis komitmen untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).



Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.

Penandatanganan dilakukan Kamis pagi, 18 Juni 2020, di halaman Kantor BPS Kabupaten Bengkalis, di jalan Antara Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Saksi yang ikut dalam penandatanganan ini diantaranya Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidan Hukum dan Politik Hahlolongan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Johansyah Syafri, Kepala Dinas Ketahanan dan Pangan H. Imam Hakim, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Muhammad Milchan, dan Sekretaris Bappeda Rinto.

Kemudian, Plt. Kepala Kantor Kemenag Charles, Kapolres diwakili Kabag Ren Ops Kompol Risman, Kajari diwakili Kasi Pidana Khusus Agung Irawan dan Kalapas diwakili Elfizar.

Haholongan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala BPS Kabupaten Bengkalis beserta seluruh jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas.

"Semoga pencanangan pembangunan zona integritas mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penerapan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik," harapnya.(diskominfotik)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Kunjungi Kantor Redaksi Pesisir Pos, Edi Sepen: Kita Butuh 'Konsumsi' Ide Segar Bangun Dumai

    Bakal calon walikota yang diusung DPD PKS Dumai Edi Sepen, membutuhkan pasokan ide dan gagasan segar untuk menambah kasanah berpikir sebagai upaya meningkatkan kualitas program unt
  • 2 hari lalu

    Wako Dumai Diminta Copot Kabid SMP Disdikbud

    Banyak orangtua murid tidak mendapat sosialisasi utuh terkait informasi dan sistem PPDB online. Banyak jalur zonasi bermasalah dimana rumah calon siswa yang dekat namun tertulis sa
  • 3 hari lalu

    Microsoft reimagines virtual collaboration with new Teams features for the future of work and education

    With the new Microsoft Teams features, users can enjoy greater connectivity, reduced meeting fatigue and more inclusive meetings, all while saving time.
  • 3 hari lalu

    FORUM KITA Diskusi Komplikasi Persoalan dalam PPDB Online di Dumai

    Wakil direktur PJC Cabang Dumai, Ricky Syahputra menambahkan, berdiskusi dan bersilaturahmi ini harus terus dilakukan dan dijaga agar terus membangkitkan semangat kritis dan fungsi
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...