google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'
Selasa, 25 Juni 2019 22:21:00

Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

BENGKALIS, globalriau.com - Barang bukti narkoba jenis Pil Ekstasi temuan warga di Bengkalis, Selasa (25/6/2019) langsung diproses oleh pihak kepolisian resort (Polres) Bengkalis. Penyerahan barang bukti tiga bungkusan pil ekstasi tanpa merk motif “kartun minion” diserahkan dari Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos kepada Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal.



Bungkusan itu ternyata saat didalam tas dikemas menjadi satu bungkusan dan berlebel nama lima huruf “Kessa”. Kuat dugaan nama itu merupakan nama tujuan barang haram 15 butir pil ekstasi tersebut. Namun, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos saat ditanya wartawan tidak bisa berasumsi dan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisan.

Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timmy menjelaskan, biarkan ranah kepolisian yang menindaklanjutinya.

“Itu sudah menjadi ranahnya pihak kepolisian dan ditindaklanjuti, karena hubungan sinergitas TNI dan Polri saat ini sudah terjalin sangat baik, sehingga kita perlu menghargai pendalaman yang dilakukan Polri. Harapan kita harus segera ditindaklanjuti, karena kejadian ini sudah berulang-ulang terjadi di Bengkalis,”tandasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal saat menerima penyerahan barang belasan ribu pil ekstasi tersebut mengaku sudah memintai keterangan warga yang menemukan tas serta bungkusan yang ada didalamnya. Polres Bengkalis akan segera menindaklanjutinya untuk menggali semua informasi nantinya.

“Sudah kita mintai keterangan kepada yang bersangkutan. Pada intinya penemu barang ini tidak tahu apa-apa, hanya curiga melihat tas lalu laporkan, ternyata isi tas tersebut adalah narkoba,”tutur AKP Syahrizal usai menerima barang bukti temuan narkoba di Makodim.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Tangkapan 27 Kilogram Sabu, Kapolres Bengkalis: Alhamdulillah 160 Jiwa Selamat

    Menurut Kapolres, dari penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyelamatkan setidaknya 160 jiwa dari pengaruh kejahatan narkoba.
  • 13 jam lalu

    Supir Travel di Bengkalis Tertangkap Bawa 27 Kilogram Sabu dan Ekstasi

    Dari penangkapan warga Jalan Letkol Hasan Basri No.46 Rt 3 Rw5 Desa Cinta, Kota Pekanbaru, polisi mengungkapkan peredaran narkoba jenis dalam jumlah besar. Setidaknya sabu seberat
  • 2 hari lalu

    Di Depan Warga, Bupati Bengkalis Telepon Manager PLN Dumai

    Merespon keluhan warga Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumberdaya Manusia dan Kemasyarakatan, Kasmarni, langsung menelepon Manager PT
  • 2 hari lalu

    Kades Buluh Manis : Pak Bupati Mohon Jalan Talang Pancah Dibangun

    Didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumberdaya Manusia dan Kemasyarakat Kasmarni, Bupati Amril Mukminin menerima laporan sekaligus keluh kesah dari Kepala Desa Buluh Manis Legimun.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0