• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Buka Puasa Bersama Warga di Kecamatan Siak Kecil
Kamis, 09 Mei 2019 21:39:00

Bupati Amril Buka Puasa Bersama Warga di Kecamatan Siak Kecil

Bupati Amril saat buka puasa bersama di Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil

BENGKALIS, globalriau.com - Memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan untuk bercengkrama sekaligus berbagi kebahagiaan kepada masyarakatnya Kamis, 9 Mei 2019 Bupati Amril kembali mengadakan kegiatan safari Ramadhan. Kali ini lokasi Safari di Masjid Al- Falah Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil.



Sebelumnya orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut  telah melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Bengkalis pada dua Ramadhan dan Kecamatan Bantan pada tiga Ramadhan 1440 H/2019 M.

Bupati Amril yang tiba pukul 17.50 WIB ini didampingi Kasmarni Amril, Camat Siak Kecil Fadlul Wajdi dan istri, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum berbuka puasa, rombongan Bupati Amril dan warga terlebih dahulu mendengar ceramah yang disampaikan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Bengkalis, Muhammad Ashubli.

Kemudian berbuka puasa bersama di rumah Kepala Desa Sepotong, Isman tepatnya di samping Masjid Al-Falah Jalan Sri Damai II.

Dalam Safari ini, Bupati Amril nantinya akan menyerahkan santunan dan bantuan setelah usai melaksanakan shalat tarawih berjamaah.

Dua masjid di Kecamatan Siak Kecil yakni Masjid Al-Falah Desa Sepotong dan Masjid Ar-Ruhana Desa Sadar Jaya juga akan mendapatkan bantuan dengan jumlah yang sama berupa 52  Al-Qur’an, 1 papan jadwal sholat dan 1 papan informasi. #DISKOMINFOTIK

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bupati Bengkalis Irup Peringatan HUT RI ke-74

    Mengenakan Pakaian Dinas Upacara serba putih, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertindak selaku inspektur upacara. Tidak kurang dari seribu peserta, undangan dan masyarakat menyaksi
  • 22 jam lalu

    Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid

    Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...