google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-48 KORPRI
Kamis, 28 November 2019 15:44:00

Bupati Amril Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-48 KORPRI

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan hadiah utama.

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan hadiah utama pada jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Lapangan Tugu jalan Ahmad Yani Kamis, 28 November 2019.



Hadiah utama berupa sepeda tersebut diserahkan Bupati Amril kepada guru olahraga Dharma Maitreya Bengkalis Otaria Anika.

Selain Bupati Amril, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni juga turut menyerahkan hadiah yang sama kepada peserta jalan santai. Bahkan mantan Camat Pinggir ini ikut memberikan kupon saat jalan santai berlangsung.

Sekitar seribu peserta pada jalan santai memadati lapangan Tugu Bengkalis, dan sekitar 200 hadiah disiapkan oleh panitia untuk peserta yang beruntung.

Sebelum hadiah utama dan kedua sepeda diserahkan Bupati Amril dan Kasmarni, sebelumnya hadiah berupa TV 32 inch diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Akna Juwita menyerahkan kulkas.

Lalu sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) secara bergantian menyerahkan puluhan hadiah hiburan.

Selain jalan santai, sebelum pencabutan undian, dilakukan senam dayak secara bersama-sama.

Selain melepas peserta gerak jalan santai, Bupati Amril Mukminin bersama Sekda H Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Arman AA, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya juga jalan mengikuti rute yang telah ditentukan.

Aparatur Sipil Negara dan pegawai honorer di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, berbagai komponen masyarakat, seperti pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan, anggota TNI dan pelajar dari berbagai tingkatan Satuan Pendidikan, SD, SMP, dan SMA sederajat, juga ambil bagian.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • 7 hari lalu

    5 Orang PDP di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 2 Orang

    Mengutip data yang dirilis Dinas Kesehatan pada pukul 18:00 WIB, kedua PDP baru tersebut berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana.
  • 7 hari lalu

    Mahasiswa KUKERTA UNRI Berikan Aksi dan Edukasi Tentang COVID-19 di Desa Sadar Jaya, Siak Kecil

    Mahasiswa KUKERTA bersama dinas kesehatan desa sadar jaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan selebaran mengenai social distancing di pasar tradisional setempat.
  • 3 minggu lalu

    BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

    Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...