• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril dan Keluarga Shalat Ied Bersama Masyarakat Mandau
Kamis, 06 Juni 2019 20:55:00

Bupati Amril dan Keluarga Shalat Ied Bersama Masyarakat Mandau

Bupati Amril Mukminin bersama jamaah Shalat Ied

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri dan keluarga menunaikan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama seribuan masyarakat Mandau, Rabu, 5 Juni 2019.



Shalat Ied ini dilaksanakan di halaman Terminal Duri Bestari, berlangung hikmat didukung cuaca yang bersahabat.

Bupati Amril dan keluarga tiba pukul 06.55 WIB disambut hangat masyarakat yang sejak pukul 6.30 WIB sudah berada di lokasi pelaksanaan shalat Ied.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh jamaah shlat ied sembari menyampaikan permohonan maaf lahir bathin.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang mungkin banyak terdapat noda," ungkapnya.

Amril juga mengajak masyarakat untuk menyatukan niat yang tulus dan menghilangkan rasa iri, dengki, dendam, sifat sombong dan bangga dengan apa yang dimiliki.

"Mari kita ganti semua sifat negatif dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci," ajaknya.

Shalat Idul Fitri ini juga  diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto beserta istri, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya beserta istri, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Jumari, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Camat Mandau Riki Rihardi beserta istri dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah beserta istri.#DISKOMINFOTIK

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • 24 jam lalu

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...