google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan STIE Syari'ah Bengkalis
Minggu, 26 Mei 2019 20:37:00

Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan STIE Syari'ah Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengapresiasi kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Kabupaten Bengkalis yang turut peduli anak yatim/piatu dan kaum duafa.



Kepedulian itu ditunjukkan dengan pemberian santunan di Aula Kampus STIE Syariah Bengkalis, Sabtu, 25 Mei 2019 petang.

“Kami tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat keluarga besar STIE Syari’ah Bengkalis yang menggelar kegiatan pemberian santunan seperti yang dilakukan pada sore ini,” ungkapnya.

Bupati Bengkalis mengungkapkan itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan pada acara buka puasa bersama di STIE Syari’ah Bengkalis.

Menurutnya, di bulan Ramadhan semua orang harus bahagia terlebih dengan akan datangnya Idul Fitri termasuk kaum dhuafa dan anak yatim/piatu semua harus berbahagia.

“Dibulan Ramadhan ini semua orang harus berbahagia, apalagi menjelang datangnya Idul Fitri, dengan berbagi seperti yang dilakukan STIE Syari’ah ini tentunya membuat kamu dhuafa dan anak yatim/piatu juga ikut berbahagia,” paparnya.

Bulan Ramadhan penuh berkah, untuk itu Ia mengimbau masyarakat mampu untuk berbagi.

“Mari kita implementasikan keberkahan Bulan Ramadhan ini melalui sikap berbagi kepada sesama, dan berbagi harus dijadikan gaya hidup setiap muslim dan mukmin,”ajaknya.

Seperti diketahui, melalui program Satgas Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis Peduli Kaum Dhuafa, Ramadhan tahun ini STIE Syariah Bengkalis berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp.29.250.000.

Sumbangan itu dibagikan kepada 45 orang kaum dhuafa masing-masing menerima sembako seharga Rp.200.000 dan uang tunai Rp.350.000, kemudian 15 orang anak yatim/piatu mendapat uang tunai sebesar Rp.300.000.

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus pembagian sumbangan ini turut dihadiri Pembina Yayasan Bangun Insani Syamsurizal, Tokoh Masyarakat Riza Pahlevi dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...