• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan STIE Syari'ah Bengkalis
Minggu, 26 Mei 2019 20:37:00

Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan STIE Syari'ah Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengapresiasi kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Kabupaten Bengkalis yang turut peduli anak yatim/piatu dan kaum duafa.



Kepedulian itu ditunjukkan dengan pemberian santunan di Aula Kampus STIE Syariah Bengkalis, Sabtu, 25 Mei 2019 petang.

“Kami tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat keluarga besar STIE Syari’ah Bengkalis yang menggelar kegiatan pemberian santunan seperti yang dilakukan pada sore ini,” ungkapnya.

Bupati Bengkalis mengungkapkan itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan pada acara buka puasa bersama di STIE Syari’ah Bengkalis.

Menurutnya, di bulan Ramadhan semua orang harus bahagia terlebih dengan akan datangnya Idul Fitri termasuk kaum dhuafa dan anak yatim/piatu semua harus berbahagia.

“Dibulan Ramadhan ini semua orang harus berbahagia, apalagi menjelang datangnya Idul Fitri, dengan berbagi seperti yang dilakukan STIE Syari’ah ini tentunya membuat kamu dhuafa dan anak yatim/piatu juga ikut berbahagia,” paparnya.

Bulan Ramadhan penuh berkah, untuk itu Ia mengimbau masyarakat mampu untuk berbagi.

“Mari kita implementasikan keberkahan Bulan Ramadhan ini melalui sikap berbagi kepada sesama, dan berbagi harus dijadikan gaya hidup setiap muslim dan mukmin,”ajaknya.

Seperti diketahui, melalui program Satgas Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis Peduli Kaum Dhuafa, Ramadhan tahun ini STIE Syariah Bengkalis berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp.29.250.000.

Sumbangan itu dibagikan kepada 45 orang kaum dhuafa masing-masing menerima sembako seharga Rp.200.000 dan uang tunai Rp.350.000, kemudian 15 orang anak yatim/piatu mendapat uang tunai sebesar Rp.300.000.

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus pembagian sumbangan ini turut dihadiri Pembina Yayasan Bangun Insani Syamsurizal, Tokoh Masyarakat Riza Pahlevi dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • kemarin

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...