ca-app-pub-1967056301068318~1394742809
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Terima Kunker Rombongan DPRD Provinsi Riau
Selasa, 14 Januari 2020 18:05:00

Bupati Bengkalis Terima Kunker Rombongan DPRD Provinsi Riau

Sekda Bengkalis H Bustami HY serahkan cindramata kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Asri Auzar.

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY menerima Kunjungan Kerja (Kunker) rombongan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Selasa 14 Januari 2020 siang,  bertempat di ruang Hangtuah lantai II Kantor Bupati Bengkalis.



Kunjungan kerja itu dipimpin langsung  Wakil Ketua  H.  Asri Auzar  dan Ketua Komisi V  Eddy A Mohd yatim, Sekretaris Hj. Sulastri A dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau.

Mewakil Bupati Bengkalis Sekretaris Daerah H Bustami HY, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada pimpinan dan segenap ketua beserta anggota Komisi V DPRD Riau di Kabupaten Bengkalis Negeri Junungan ini.

“kami tentunya merasa bangga dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahim ini, karena kami yakin melalui pertemuan ini kita dapat membangun komunikasi dan bersinergi agar terciptanya sinkronisasi program Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis makmur dan sejahtera,” kata Sekda Bengkalis.

Dikatakannya lebih lanjut, melalui kunker ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya menaruh harapan besar kepada pimpinan DPRD Riau, khususnya ketua beserta anggota Komisi V DPRD Riau untuk memberikan dukungan serta bersinergi dalam membangun koordinasi dan sinkronisasi program terhadap aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di negeri junjungan ini,terkait bidang kesejahteraan rakyat.

“Dengan harapan aspirasi tersebut nantinya dapat diperjuangkan serta dirumuskan dalam kebijakan – kebijakan yang efektif demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ungkap suaminya Akna Juwita.

Acara dilanjut dengan sesi dialog dan menyampaikan sejumlah permasalahan aktual yang dihadapi di Kabupaten Bengkalis saat ini, kemudian diakhiri dengan penyerahan cindramata dan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Sekda Bengkalis Asisten I Hj Umi Kalsum, Asisten II H Heri Indra Putra, Ketua KPU Bengkalis, perwakilan dari Kodim 0303 Bengkalis dan sejumlah Kepala PD dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    LPMK, Dinkes, Pemuda, Mahasiswa dan Warga Pergam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan menyusuri fasilitas umum, rumah ibadah, pelabuhan dan titik yang menjadi tempat keramaian.
  • 7 hari lalu

    Pemkab Bengkalis Perpanjang Waktu Penutupan Tempat Hiburan

    Kasat Satpol PP Bengkalis melalui kabid tibum dan PPD Hengki Irawan SH, ketika di wawancarai membenarkan hal tersebut.
  • satu minggu lalu

    Pemkab Bengkalis Akan Laksanakan Rafid Test Covid-19

    Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH, rencana itu langsung disampaikan Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, Sabtu, 28 Maret 2020.
  • 2 minggu lalu

    Bahas Upaya Cegah Virus Korona, DPRD Bengkalis Gelar Rapat Lintas Komisi

    Ketua dewan H Khairul Umam menyampaikan di sela rapat terkait permasalahan dan antisipasi terkait penanganan wabah virus corona atau covid19 adalah merupakan pr bersama. Tidak bisa
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 ca-app-pub-1967056301068318/5525559505