google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Berhaji kepada JCH Masjid Agung Istiqomah
Selasa, 09 Juli 2019 12:03:00

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Berhaji kepada JCH Masjid Agung Istiqomah

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan saat memberikan tepuk tepung tawar kepada salah seorang JCH Masjid Agung Istiqomah.

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Jamaah Calon Haji (JCH)  Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.



“Kami atas nama pribadi dan Pemda Bengkalis mengucapkan selamat berhaji seraya mendo’akan semoga memperoleh haji mabrur dan mabruroh,” ungkap Amril.

Bupati Amril mengingatkan, berhubung pelaksanaan ibadah haji dilakukan di negara orang, JCH harus menghormati aturan, ketentuan serta budaya yang berlaku di negara tersebut.

“Jauhi tindakan yang tidak terpuji serta tidak pula mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya,” pesan Amril dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan, Senin, 8 Juli 2019.

Ia meminta JCH untuk fokus dalam melaksanakan ibadah-ibadah selama di tanah suci sembari menjaga kesehatan.

“Konsentrasikan diri saudara dalam beribadah, jaga kesehatan, bangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan,” imbaunya.

Bupati Amril juga meminta JCH asal Kabupaten Bengkalis untuk memperkuat persaudaraan, persatuan dan jiwa solidaritas.

“Kami berpesan selama disana, pupuk sikap toleransi dan saling menghormati. Tampillah sebagai sosok haji Indonesia yang santun dan berakhlakul karimah,” pesannya.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 15 jam lalu

    Tangkapan 27 Kilogram Sabu, Kapolres Bengkalis: Alhamdulillah 160 Jiwa Selamat

    Menurut Kapolres, dari penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyelamatkan setidaknya 160 jiwa dari pengaruh kejahatan narkoba.
  • 15 jam lalu

    Supir Travel di Bengkalis Tertangkap Bawa 27 Kilogram Sabu dan Ekstasi

    Dari penangkapan warga Jalan Letkol Hasan Basri No.46 Rt 3 Rw5 Desa Cinta, Kota Pekanbaru, polisi mengungkapkan peredaran narkoba jenis dalam jumlah besar. Setidaknya sabu seberat
  • 2 hari lalu

    Di Depan Warga, Bupati Bengkalis Telepon Manager PLN Dumai

    Merespon keluhan warga Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumberdaya Manusia dan Kemasyarakatan, Kasmarni, langsung menelepon Manager PT
  • 2 hari lalu

    Kades Buluh Manis : Pak Bupati Mohon Jalan Talang Pancah Dibangun

    Didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumberdaya Manusia dan Kemasyarakat Kasmarni, Bupati Amril Mukminin menerima laporan sekaligus keluh kesah dari Kepala Desa Buluh Manis Legimun.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0