Rabu, 14 Februari 2018 13:20:00

Bustami Resmi Dilantik jadi Sekda Bengkalis

amex
Bupati Bengkalis Amril Mukminin Melantik Bustami Selaku Sekda Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Bustami HY, kini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Bengkalis, setelah dilakukan pelantikan, oleh Bupati Amril Mukminin, di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota jalan Antara, Rabu (14/02/18).

Usai mengambil supah dan melantik terhadap mantan Plt. BPKAD Bengkalis ini, Bupati Amril meminta terhadap yang bersangkutan, untuk teta amanah dalam bekerja dan tidak sesuka hati dalam menjalankan tugasnya.

loading...


"Bekerja dengan setulus hati dan jangan sesuka hati, jalankan amanah yang diemban terhadap kepercayaan yang diberikan sebagai Sekda, "pintanya.

Disamping itu, Amril juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan Plt Sekda Arianto, atas dedikasi dan pengabdiannya selama 1,6 tahun, dalam melaksanakan berbagai program Pemkab.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Riau, Bupati Dan Walikota Se provinsi Riau Yang mewkili, Forkopimda Kab Bengkalis, Camat se Kabupaten Bengkalis, dan kepala desa kecamatan Bengkalis Bantan.(amex)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bupati Amril Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan DAK

    Bupati Amril Mukminin mengatakan, DAK sebesar Rp102 miliar itu terdistribusi di 14 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
  • 22 jam lalu

    Kabar Gembira, Bantuan Guru Madrasah di Bengkalis Tahun 2019 Naik 49,01 Persen

    Sesuai janjinya dan sebagai salah satu bukti kepedulian terdapat pendidikan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril Mukminin tahun 2019 ini kembalikan bantuan kese
  • 5 hari lalu

    3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah

    Sebagai pemimpin di unit kerja, kepada mereka Johan minta, agar kenaikan pangkat tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja, kompetensi diri, disiplin, dan rasa ta
  • satu minggu lalu

    Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemkab Bengkalis 2018 Cek Disini

    Jumlah peserta yang lulus seleksi akhir CPNS Pemkab Bengkalis tahun 2018 sebanyak 253 orang. Mereka yang lulus adalah peserta yang memiliki peringkat tertinggi berdasarkan hasil in
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...