google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • DWP Bengkalis Kembali Gelar Rapat Pemantapan Panitia
Senin, 04 November 2019 18:42:00

DWP Bengkalis Kembali Gelar Rapat Pemantapan Panitia

Ketua Dharma Wanita Persatua (DWP) Akna Juwita didampingi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum pimpin rapat persiapan HUT ke-20 DWP.

BENGKALIS, globalriau.com - Guna memantapkan persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bengkalis tahun 2019, DWP Bengkalis kembali menggelar rapat pemantapan panitia, Senin 4 November 2019 sore, bertempat di ruang rapat Kantor DWP jalan Hangtuah Bengkalis.



Rapat yang kedua kali ini melibat pihak Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis, dimana rapat tersebut langsung dihadiri Sekretaris Korpri Wan Suryani dan Ketua Bidang Pembinaaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis H.M. Nor Alamsyah,

Rapat persiapan itu dipimpin Ketua Dharma Wanita Persatua (DWP) Akna Juwita didampingi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum serta dihadiri seluruh Ketua Seksi dan anggota panitia DWP Bengkalis.

"Hari ini kita kembali melakukan rapat persiapan HUT ke-20 DWP Bengkalis yang kedua kalinya, diamana rapat kali ini kita melibatkan pihak Korpri Bengkalis, mengingat setiap kegiatan DWP tidak terlepas dari ibu-ibu pejabat yang merupakan istri dari Aparatur Sipil Negera (ASN). Jadi kita harus meminta masukan dan saran kepada pihak Korpri terhadap acara DWP yang akan kita gelar nantinya," kata Akna Juwita ketika ia memimpin rapat tersebut.

Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis ia juga meminta kepada semua anggota DWP Bengkalis atau yang terlibat dalam kepanitian kegiatan HUT DWP ini untuk terus melakukan pemantapan kegiatan yang dipercayai di masing-masing seksi acara.

"Kami juga meminta kepada masing-masing Ketua Seksi acara dan anggota untuk memberikan saran, masukan dan ide terkait dengan pelaksanaan kegiatan acara HUT ke-20 DWP Bengkalis ini," ujar Akna dihadapan masing-masing Ketua Seksi acara dan anggota.

Tambah Akna, menjelang pelaksanaan kegiatan ini digelar, sempena HUT ke-20 tahun ini, pihak DWP Bengkalis akan terus melakukan rapat pemantapan persiapan.

Pada kesempatan itu Ketua Bidang Pembinaaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis H.M. Nor Alamsyah mengatakan, Korpri Kabupaten Bengkalis siap mendukung serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan HUT ke-20 DWP Bengkalis.

"Kami siap mendukung serta memberikan masukan dan saran terhadap kegiatan DWP Bengkalis dalam rangka HUT ke-20 tahun ini, supaya acaranya berjalan lancar dan sukses," ujar Nor.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...