• Home
  • Bengkalis
  • Diduga Sudah Tiga Hari, Jenazah Honorer Pemkab Bengkalis Ditemukan Meninggal Dalam Kamar
Minggu, 04 November 2018 22:25:00

Diduga Sudah Tiga Hari, Jenazah Honorer Pemkab Bengkalis Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

BENGKALIS, Globalriau.com – Seorang honorer Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bengkalis, Jefri Husien ditemukan meninggal di rumahnya, lokasi komplek Dinas Kec. Bantan, Minggu (04/11/18) pagi tadi.

Menurut Kapolsek Bantan, AKP Johari SH, diperkirakan yang bersangkutan meninggal di dalam kamar sudah berjalan selama tiga hari, sehingga kondisi badannya sudah dalam keadaan membengkak.



“Korban diketahui meninggal dunia setelah petugas keamanan mencurigai Jefri sudah tiga hari tidak keluar rumah, kemudian dilakukan pengecekan rumah tersebut,namun sudah tercium bau, “terangnya petang ini.

Atas kejadian tersebut, ungkap Kapolsek, petugas keamanan langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Bantan untuk segera dilakukan identifikasi.

Selanjutnya, Petugas Polsek Bantan langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan rumah yang ditempati Jefri. Namun ketika mau masuk ke rumah, pintu dalam keadaan terkunci.

“Sehingga untuk bisa masuk dengan merusak pintu rumah, dan ditemukan Jefri sudah meninggal dunia. Sehingga kita lakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Bengkalis untuk menangani temuan mayat tersebut, “jelas kapolsek.

Setelah itu, korban dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya.

Dari olah TKP, pihak Kepolisian belum menemukan adanya tanda tanda kekerasan. Selain itu di sekitar mayat, tidak ditemukan benda keras. Apalagi kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Sedangkan dari keterangan saksi yang berada di sekitar tempat tinggal korban, memang memiliki keluhan sakit. Namun saksi tersebut belum mengetahui keluhan sakit seperti apa.

“Oleh karena itu, kita menunggu pihak keluarga datang, baru bisa memastikan apa keluhan dan sakit yang diderita korban tersebut. Dan meskipun belum ditemukan tanda tanda kekerasan, namun kita tetap melakukan penyelidikan penyebab kematiannya.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    AKN Bengkalis Wisuda Mahasiswa-Mahasiswi Angkatan Ke-IV

    BENGKALIS, Globalriau.com - Kamis, 15 November 2018, Civitas Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis kembali akan mewisudakan

  • 3 hari lalu

    Sumbangan ASN Bengkalis Sebesar Rp263 Juta Dikirim ke Palu

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sumbangan bencana dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Dongga

  • 3 hari lalu

    Soal Bagi Hasil, Ketua DPRD Bengkalis Akan Panggil PT MMJ dan Warga Rupat

    BENGKALIS, Globalriau.com - Menyikapi permasalahaan antara masyarakat Rupat dengan  PT. Marita Makmur Jaya (MMJ) Soal bagi

  • 4 hari lalu

    Sekda Bengkalis Serahkan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan

    BENGKALIS, Globalriau.com - Usai melaksanakan Apel Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.