• Home
  • Bengkalis
  • Diksar CPNS Golongan III Kabupaten Bengkalis Resmi Dibuka Bupati Bengkalis
Rabu, 07 Agustus 2019 13:12:00

Diksar CPNS Golongan III Kabupaten Bengkalis Resmi Dibuka Bupati Bengkalis

Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah H Indra Gunawan.

BENGKALIS, globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan secara resmi membuka pelatihan dasar (diksar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu 7 Juli 2019.



Pelatihan itu dilaksanakan dimulai tanggal 7 sampai dengan 28 Juli 2019, bertempat di Unit Pelaksana Teknis Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Dara Bengkalis.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan penyataan pembukaan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan, pemasangan tanda peserta  dan pembacaan janji peserta diklat.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Amril Mukminin dibaca Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan mengatakan, pelatihan dasar ini intinya memberikan pendidikan, membina serta meningkatkan kepribadian saudara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang kelak mampu melahirkan PNS yang handal, mengingat dimasa mendatang mutu SDM yang strategis menjadi syarat utama dalam era globalisasi saat ini untuk menjawab tantangan kedepan.

Selain itu Sambung Bupati, yang tak kalah pentingnya adalah aspek moralitas aparatur. Keterampilan dan profesionalisme aparatur hendaknya juga dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan yang baik.

Oleh sebab itu janganlah sia-siakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dipundak saudara. Buktikanlah bahwa, saudara layak menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan layak diangkat menjadi pegawai negeri sipil. Bekerjalah secara profesional, disiplin, penuh pengabdian dan tanggung-jawab.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Tengku Zainuddin, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau,diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial T. Fazli Redwan dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kajari Bengkalis: Korupsi Musuh Bersama

    Anti terhadap korupsi, harap Nanik Kushartanti jangan hanya pada momentum peringatan hari korupsi saja. Dalam setiap langkah, harus bisa menjaga diri agar tidak terjatuh dalam kuba
  • 7 jam lalu

    Tahun 2019, Kejari Bengkalis Tanggani 11 Perkara Korupsi

    Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Agung Irawan,SH., MH senin pagi (9/12/19), mengatakan dalam arti penuntasan tahun 2019 ini sudah10 perkara, kemudian dalam
  • 4 hari lalu

    Disinyalir Langgar Prosedur, Bazar di Lapangan Voli Pelabuhan BSL Bengkalis Menuai Protes

    Bagi setiap pelaksana kegiatan Bazar tentunya wajib memenuhi kewajibannya dalam hal perizinan.
  • satu minggu lalu

    Timang-Timang Mandau Sebagai Ajang Pelestarian Khazanah Budaya

    Demikian disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra pada acara pembukaan timang-timang Mandau, Ahad 1 Desember 2019 malam, di hal
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0