• Home
  • Bengkalis
  • Dinsos Gelar Rapat Persiapan Apel Kehormatan dan Renungan Suci
Selasa, 06 Agustus 2019 18:38:00

Dinsos Gelar Rapat Persiapan Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Rapat Persiapan Pelaksanaan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci/Ziarah Nasional, Selasa 6 Agustus 2019.

BENGKALIS, globalriau.com - Dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci/Ziarah Nasional, Selasa 6 Agustus 2019.



Rapat yang dipimpin langsung Kepala Dinas Sosial Hj. Martini bertempat di ruang rapat Dinas Sosial jl. Antara Bengkalis diikuti oleh perwakilan dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub,Kemenag RI Bengkalis dan sejumlah pihak terkait.

Martini mengatakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan bentuk penghormatan dan upaya menghayati serta mengenang jasa-jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang rela mengorbankan harta, jiwa dan raganya tanpa pamrih.

“tentunya pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dapat dijadikan inspirasi dan memotivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing”kata martini.

Martini menambahkan jika terjadi hujan, maka kegiatan diganti dengan Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci akan dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Ksatria di Jalan Air Putih Bengkalis dan akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto,  Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto dan pejabat di lingkunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebagai informasi, Apel Kehormatan dan Renungan Suci adalah apel rutin pada tanggal 16 Agustus dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Bupati Bengkalis Irup Peringatan HUT RI ke-74

    Mengenakan Pakaian Dinas Upacara serba putih, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertindak selaku inspektur upacara. Tidak kurang dari seribu peserta, undangan dan masyarakat menyaksi
  • 21 jam lalu

    Upacara HUT RI ke-74, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Ajak Masyarakat Makin Solid

    Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bantan, Reza Novendra dan pembaca naskah Proklamasi atau 'Proklamator' Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...