• Home
  • Bengkalis
  • Disangka Permen, 4 Bocah SD di Riau Telan Ekstasi Milik Ayahnya
Rabu, 12 September 2018 14:21:00

Disangka Permen, 4 Bocah SD di Riau Telan Ekstasi Milik Ayahnya

BENGKALIS, Globalriau.com - Empat bocah sekolah dasar di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau, tanpa sengaja menelan pil ekstasi. Anak-anak tersebut mengira pil setan milik bapaknya yang ada di mobil adalah permen.

"Anak-anak tersebut mengira pil warna hijau yang ada di mobil orang tuanya adalah permen. Pil itu mereka potong-potong dan dibagi-bagikan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Narto menjelaskan anak-anak yang menelan ekstasi tanpa sengaja ini usianya dari 7-9 tahun. Kisah ini bermula saat bocah usia 2 tahun masuk ke mobil ayahnya berinisial HR (46).



"Bocah 2 tahun itu yang pertama menemukan pil ekstasi di mobil orang tuanya. Dikira permen, lantas diberikan ke kakaknya yang usia 8 tahun," kata Narto.

Setelah kakaknya menerima pil yang juga dikira permen itu, kata Narto, pil tersebut dipotong-potong dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

"Ada empat anak yang bagi-bagi pil ekstasi tersebut. Tapi satu anak tak jadi memakannya karena merasa pahit. Jadi satu orang tidak mengalami pusing-pusing, tiga lagi mengalami pusing," kata Narto.

Karena para bocah mengalami pusing, kata Narto, mereka dibawa ke puskesmas. Mereka mendapat perawatan medis. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/9) pukul 13.00 WIB.

"Kondisi mereka kini sudah membaik. Sudah mendapat perawatan," tutup Narto.

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Pulang Dikawal Aparat, Ketua GP Ansor Riau Ditolak Massa di Bengkalis

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sempat tertahan beberapa jam di Mapolres Bengkalis. Akhirnya, Ketua GP Ansor Purwaji beserta rombon

  • 4 jam lalu

    Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan

    BENGKALIS, Globalriau.com - Seiring situasi Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sedang mengalami defisit anggaran,

  • 4 jam lalu

    Dua Terdakwa Kasus Narkotika Bengkalis Divonis Mati

    BENGKALIS, Globalriau.com - Dua terdakwa pemilik sabu 10 kilogram atas nama Terdakwa Muhammad Hanafi (38), asal Batubara, Sumat

  • 20 jam lalu

    Pegawai Diskominfotik Dilarang Unggah Swafoto Tunjuk Jari ke Medsos

    BENGKALIS, Globalriau.com - Terhitung Ahad lalu, 23 September 2018, hingga Rabu, 13 April 2019 merupakan masa kampanye calon an

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.