google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Selasa, 08 Oktober 2019 18:53:00

Diskominfo Dumai Kunjungi Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS, globalriau.com - Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) Kota Dumai, Selasa, 8 Oktober 2019, melakukan kunjungan muhibah ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.



Rombongan Diskominfo dari Kota Dumai tersebut dipimpin Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bambang Surianto, didampingi Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Ahmad Fauzi dan Aidhil Syahputra.

Kedatangan Bambang Surianto dan rombongan langsung disambut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Sekretaris Adi Sutrisno, Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Achyan, Kasi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi Dani Sofiyan, serta sejumlah staf SDKI.

Johansyah Syafri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjugan Diskominfo Kota Dumai, semoga kunjungan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi.

“Dumai dan Bengkalis itu layaknya abang dan adik, sudah seharusnya kita saling berbagi informasi. Ambil yang bernas untuk diaplikasikan di Dumai dalam memberi pelayanan yang terbaik,” tutur Johan

Bambang Surianto menuturkan, adapun tujuan mereka datang ke Diskominfotik Bengkalis, untuk sharing (berbagi) informasi.

“Khususnya tentang pelayanan kerjasama publikasi dengan media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan) yang dilaksanakan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis”, jelas Bambang Suprianto yang mengaku leluhurnya Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Pada kunjungan tersebut, Bambang Surianto beserta rombongan memdapatkan penjelasan tentang e-wartawan dari Adi Sutrisno dan Babam Suryaman yang merupakan staf SDKI selaku operator e-wartawan.

Saat berita ini terbit, Bambang dan rombongan  masih melakukan diskusi bersama Adi sutrisno dan Babam Suryaman.(diskominfo)

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar: Mandi Safar Harus Dikembangkan sebagai Modal Sosial

    Kata Gubri H Syamsuar, nilai-nilai keunggulan dan budaya warisan nenek moyang, merupakan kearifan lokal yang harus kita apresiasi, pelihara, dan sumbangkan bagi peradaban manusia.
  • 3 jam lalu

    Gubri H Syamsuar dan Bupati Amril Mukminin Dukung Program GenRe dan Aksi Positif Remaja Riau

    Komitmen dan dukungan tersebut mereka berikan sempena peringatan Hari Remaja Internasional tahun 2019 yang dikoordinir Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, Kabu
  • kemarin

    Riau Pesisir, Antara Pencitraan Media dan Ego

    Kubu yang mendukung, melihat dari duduknya orang - orang pesisir sebagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi. Gubernur, Wakil Gunernur, Ketua DPRD Provinsi, dan mungkin akan b
  • kemarin

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Hadiri Rapat Inisiasi Koordinasi Kasus Karhutla dengan Kapolda Riau

    Hal ini dilakukan agar kepastian hukum dan keadilan dapat diterima seluruh pihak yang terkait dalam kasus Karhutla.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0