• Home
  • Bengkalis
  • Dugaan Korupsi KMP Tasik Gemilang, Kejari Bengkalis: Hasil audit diterima, langsung ekskusi
Rabu, 24 Oktober 2018 14:01:00

Dugaan Korupsi KMP Tasik Gemilang, Kejari Bengkalis: Hasil audit diterima, langsung ekskusi

BENGKALIS, Globalriau.com - Tim Pidsus Kejari Bengkalis telah melakukan penggeledahan dan mengangkut sekitar 70-an berkas di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis jalan Pertanian, terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Operasional KMP Tasik Gemilang, Senin (22/10/18) kemarin.



Perkara ini bermula hasil temuan Bagian Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Bengkalis, di tahun anggaran operasional KMP Tasik Gemilang sejak 2012 hingga sampai tahun 2018 ini.

Menurut Kejari Bengkalis Heru Winoto melalui Kasi Pidsus Agung Irawan mengatakan, bahwa perkara tersebut sudah masuk tahapan penyidikan.

“Memang pada awalnya hasil penyidikan sudah siap, namun karena kita ingin menyempurnakan data pendukung, maka kita perlu melengkapi dengan menyita berkas di Kantor Dishub, “terangnya, Selasa (23/10/18).

Disampaikan, sejak satu Bulan lalu, pihaknya telah meminta ke BPK-P Riau untuk mengaudit keuangan dalam operasional KMP Tasik Gemilang dalam pelayanan Penyeberangan di Pelabuhan RoRo tersebut.

“Kita berharap, hasil audit BPK-P Riau segera dapat kita terima, sehingga kita bisa cepat melakukan eksekusi terhadap oknum-oknum yang terlibat dalam perkara tersebut, selain dari rekanan juga dari pihak Dinas, “ungkap Agung.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    AKN Bengkalis Wisuda Mahasiswa-Mahasiswi Angkatan Ke-IV

    BENGKALIS, Globalriau.com - Kamis, 15 November 2018, Civitas Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis kembali akan mewisudakan

  • 3 hari lalu

    Sumbangan ASN Bengkalis Sebesar Rp263 Juta Dikirim ke Palu

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sumbangan bencana dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Dongga

  • 3 hari lalu

    Soal Bagi Hasil, Ketua DPRD Bengkalis Akan Panggil PT MMJ dan Warga Rupat

    BENGKALIS, Globalriau.com - Menyikapi permasalahaan antara masyarakat Rupat dengan  PT. Marita Makmur Jaya (MMJ) Soal bagi

  • 4 hari lalu

    Sekda Bengkalis Serahkan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan

    BENGKALIS, Globalriau.com - Usai melaksanakan Apel Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.