• Home
  • Bengkalis
  • Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis
Senin, 17 September 2018 15:22:00

Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Bengkalis hari ini disertijabkan dari Agus Pratiatno, Bc IP SH MH kepada Maizar, Bc IP, SSos, MSi.

Sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Riau, di dalam ruangan rapat lantai II Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian, Senin (17/9/2018).

loading...


Agus Pratiatno yang sebelumnya menjabat sebagai kalapas kelas 11 A bengkalis, pindah dengan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Lapas Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Sedangkan, penggantinya Maizar merupakan Kabid Pembinaan di kantor , Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi di Kanwil Riau.

Dalam sambutan singkatnya Kakanwil Kemenkumham M. Diah mengatakan, Lapas Bengkalis dibawah kepemimpinan Agus Pratiatno sudah sangat bagus dalam berbagai hal. Untuk itu ia meminta pejabat baru untuk meneruskan program yang telah berjalan.

"Banyak kegiatan positif yang telah pak Agus laksanakan, salah satunya dengan adanya Kegiatan pembinaan terhadap 60 santri yang pada hari ini  diwisudakan. Saya ingin ini terus berlanjut, "ujarnya.

Kepala Kanwil berharap pejabat Kepala Lapas yang baru mampu berkordinasi yang baik dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah.

"Terima kasih kepada pak Agus, atas kerja keras dan kordinasinya yang telah membawa Lapas Bengkalis ke arah yang baik. Kami percaya dengan pak Maizar, dia dua tingkatkan senior dari pak Agus, semoga bisa lebih bagus dari pak Agus,"ungkapnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 jam lalu

    857 Hektare Hutan di Riau Terbakar, Bengkalis Paling Parah

    Satelit Noaa dan Terra Aqua mendeteksi adanya 1 titik api yaitu di Bengkalis. Sementara untuk jarak pandang di sejumlah daerah masih normal. Di Pekanbaru, jarak pandang mencapai 10
  • 3 hari lalu

    Surati Kepala PD, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Jadwal Perencanaan Pembangunan 2019

    Jadwal tersebut disampaikannya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
  • 3 hari lalu

    Permudah dan Meningkatkan Minat Masyarakat untuk Membaca, Dinas Perpustakaan Bengkalis Luncurkan e-PUSDA

    Suwarto, menjelaskan bahwa terobosan baru yang diluncurkan tersebut agar mempermudah masyarakat dalam membaca.
  • 4 hari lalu

    Jaga Keindahan Kota, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Pedagang Liar

    Pantauan dilapangan, terlihat satuan Polisi Pamong Praja yang sedang menegur dan meminta agar para pedagang liar tersebut tidak menggunakan bahu jalan untuk berjualan.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...