• Home
  • Bengkalis
  • Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis
Senin, 17 September 2018 15:22:00

Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Bengkalis hari ini disertijabkan dari Agus Pratiatno, Bc IP SH MH kepada Maizar, Bc IP, SSos, MSi.

Sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Riau, di dalam ruangan rapat lantai II Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian, Senin (17/9/2018).



Agus Pratiatno yang sebelumnya menjabat sebagai kalapas kelas 11 A bengkalis, pindah dengan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Lapas Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Sedangkan, penggantinya Maizar merupakan Kabid Pembinaan di kantor , Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi di Kanwil Riau.

Dalam sambutan singkatnya Kakanwil Kemenkumham M. Diah mengatakan, Lapas Bengkalis dibawah kepemimpinan Agus Pratiatno sudah sangat bagus dalam berbagai hal. Untuk itu ia meminta pejabat baru untuk meneruskan program yang telah berjalan.

"Banyak kegiatan positif yang telah pak Agus laksanakan, salah satunya dengan adanya Kegiatan pembinaan terhadap 60 santri yang pada hari ini  diwisudakan. Saya ingin ini terus berlanjut, "ujarnya.

Kepala Kanwil berharap pejabat Kepala Lapas yang baru mampu berkordinasi yang baik dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah.

"Terima kasih kepada pak Agus, atas kerja keras dan kordinasinya yang telah membawa Lapas Bengkalis ke arah yang baik. Kami percaya dengan pak Maizar, dia dua tingkatkan senior dari pak Agus, semoga bisa lebih bagus dari pak Agus,"ungkapnya.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    3 Terdakwa Kasus 55 Kg Sabu di Bengkalis Dituntut Hukuman Mati

    Pembacaan tuntuntan tersebut dibacakan langsung oleh JPU yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( kasi pidum) Iwan Roy Carles SH MH dan di dampingi Aci Jaya S
  • 2 hari lalu

    Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis

    Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim secara resmi membuka kegiatan tersebut dan sempat memuji salah seorang peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis yang telah mampu menghafal 30 Juz Al-
  • 2 hari lalu

    Kasi Tata Kelola Penyediaan Informasi Publik Paparkan Materi Tata Cara Pengelolaan Informasi Publik

    Tambah Hardy pengkatergorian informasi, menentukan output informasi publik, pendaftaran usul dan kompilasi informasi publik, inventarisasi dan pembahasan usul DIP badan publik.
  • 2 hari lalu

    Kabupaten Bengkalis Peduli HAM, Bupati Amril Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly

    Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) diberikan ke Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis H
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.