• Home
  • Bengkalis
  • Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis
Senin, 17 September 2018 15:22:00

Gelar Sertijab, Maizar Resmi Menjabat Sebagai Kepala Lapas Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Bengkalis hari ini disertijabkan dari Agus Pratiatno, Bc IP SH MH kepada Maizar, Bc IP, SSos, MSi.

Sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Riau, di dalam ruangan rapat lantai II Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian, Senin (17/9/2018).



Agus Pratiatno yang sebelumnya menjabat sebagai kalapas kelas 11 A bengkalis, pindah dengan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Lapas Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Sedangkan, penggantinya Maizar merupakan Kabid Pembinaan di kantor , Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi di Kanwil Riau.

Dalam sambutan singkatnya Kakanwil Kemenkumham M. Diah mengatakan, Lapas Bengkalis dibawah kepemimpinan Agus Pratiatno sudah sangat bagus dalam berbagai hal. Untuk itu ia meminta pejabat baru untuk meneruskan program yang telah berjalan.

"Banyak kegiatan positif yang telah pak Agus laksanakan, salah satunya dengan adanya Kegiatan pembinaan terhadap 60 santri yang pada hari ini  diwisudakan. Saya ingin ini terus berlanjut, "ujarnya.

Kepala Kanwil berharap pejabat Kepala Lapas yang baru mampu berkordinasi yang baik dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah.

"Terima kasih kepada pak Agus, atas kerja keras dan kordinasinya yang telah membawa Lapas Bengkalis ke arah yang baik. Kami percaya dengan pak Maizar, dia dua tingkatkan senior dari pak Agus, semoga bisa lebih bagus dari pak Agus,"ungkapnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • kemarin

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...