• Home
  • Bengkalis
  • Gelper Master Game di Bengkalis Akui Belum kantongi Izin
Selasa, 26 Juni 2018 13:37:00

Gelper Master Game di Bengkalis Akui Belum kantongi Izin

BENGKALIS, Globalriau.com - Diduga Gelanggang Permainan (Gelper) Master Game yang berlokasi di Jalan A. Yani, Kabupaten Bengkalis tidak mengantongi izin. Namun, arena permainan yang ditenggarai adanya unsur judi tersebut berani beroperasi.

Dikonfirmasi awak media, salah satu pengurus Gelper Master Game, Viktor mengaku, bahwa sejauh ini pihaknya sudah melakukan upaya, agar usaha tersebut dapat keluar izinnya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.



"Sudah 2 tahun berdiri sampai saat ini, permohonan izin usaha yang kami ajukan tidak juga dikabulkan. Sedangkan Gelper yang lain dapat izin, masa kita punya usaha yang sama tidak dikasih izin, "ujarnya Selasa (26/06/208).

Dia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, untuk bisa mengeluarkan izin usahanya tersebut, agar tidak terkesan tebang pilih, terhadap masyarakat yang ingin membuka usaha.

"Kami sudah mengikuti semua perosedur dan persyaratan yang di butuh kan, namun hingga sampai saat ini usaha kami tidak bisa di keluarkan izinnya." tutup Viktor.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Disdagperin Tak Paham Aturan, Proyek Pasar Murah Bengkalis Dibawa ke PTUN

    BENGKALIS, Globalriau.com - Pasar murah yang telah dijadwalkan Pemkab Bengkalis melalui Didagperin sebelum hari raya Idul Fitri

  •