• Home
  • Bengkalis
  • Gelper Master Game di Bengkalis Akui Belum kantongi Izin
Selasa, 26 Juni 2018 13:37:00

Gelper Master Game di Bengkalis Akui Belum kantongi Izin

BENGKALIS, Globalriau.com - Diduga Gelanggang Permainan (Gelper) Master Game yang berlokasi di Jalan A. Yani, Kabupaten Bengkalis tidak mengantongi izin. Namun, arena permainan yang ditenggarai adanya unsur judi tersebut berani beroperasi.

Dikonfirmasi awak media, salah satu pengurus Gelper Master Game, Viktor mengaku, bahwa sejauh ini pihaknya sudah melakukan upaya, agar usaha tersebut dapat keluar izinnya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

loading...


"Sudah 2 tahun berdiri sampai saat ini, permohonan izin usaha yang kami ajukan tidak juga dikabulkan. Sedangkan Gelper yang lain dapat izin, masa kita punya usaha yang sama tidak dikasih izin, "ujarnya Selasa (26/06/208).

Dia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, untuk bisa mengeluarkan izin usahanya tersebut, agar tidak terkesan tebang pilih, terhadap masyarakat yang ingin membuka usaha.

"Kami sudah mengikuti semua perosedur dan persyaratan yang di butuh kan, namun hingga sampai saat ini usaha kami tidak bisa di keluarkan izinnya." tutup Viktor.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • kemarin

    Surati Kepala PD, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Jadwal Perencanaan Pembangunan 2019

    Jadwal tersebut disampaikannya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
  • kemarin

    Permudah dan Meningkatkan Minat Masyarakat untuk Membaca, Dinas Perpustakaan Bengkalis Luncurkan e-PUSDA

    Suwarto, menjelaskan bahwa terobosan baru yang diluncurkan tersebut agar mempermudah masyarakat dalam membaca.
  • 3 hari lalu

    Jaga Keindahan Kota, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Pedagang Liar

    Pantauan dilapangan, terlihat satuan Polisi Pamong Praja yang sedang menegur dan meminta agar para pedagang liar tersebut tidak menggunakan bahu jalan untuk berjualan.
  • 5 hari lalu

    Bupati Amril Mukminin, Website Jangan Hanya "Diparkir di Garasi", Update Terus Informasinya

    Melalui website, sebuah Perangkat Daerah dengan cepat dapat menginformasikan atau mempublikasikan apa yang menjadi visi dan misinya maupun program atau kegiatan yang telah, sedang
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...