• Home
  • Bengkalis
  • Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bengkalis Lakukan Sidak di Tiga Kecamatan
Selasa, 11 Juni 2019 11:33:00

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Bengkalis Lakukan Sidak di Tiga Kecamatan

Bupati Amril sedang melihat daftar hadir ASN di salah satu unit kerja.

BENGKALIS, globalriau.com - Hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD) dan unit kerja di tiga kecamatan, Senin, 10 Juni 2019.



Ketiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.

Sasaran sidak pertama Bupati Amril adalah ke UPT Puskesmas Desa Muara Basung, dilanjutkan ke Kantor Kepala Desa Muara Basung, Kantor Camat Pinggir, Korwilcam Pendidikan Kecamatan Pinggir dan ke Kantor Kelurahan Balai Raja.

Kemudian ke Kelurahan Pematang Pudu, UPT Puskesmas Pematang Pudu, dilanjutkan ke RSUD Kecamatan Mandau, ke UPTD Pendapatan Daerah Kecamatan Mandau, ke Kantor Camat Mandau, Korwilcam Mandau, selanjtnya ke UPT Puskesmas Duri Kota, ke UPT Puskesmas Balai Makam dan ke UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau.

Selanjutnya Bupati Amril dan rombongan menuju Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kemudian ke Kantor Camat Bathin Solapan, dan mengakhiri sidak  di UPT Puskesmas Sebangar.

Bupati Amril mengatakan, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, mencapai 99 persen.

"Alhamdulillah, pasca lebaran ini, ASN di Bengkalis sudah bekerja seperti biasanya, Meskipun ada beberapa ASN yang berhalangan hadir dikarenakan sakit ataupun izin yang dibenarkan," ucapnya.

Kepada Kepala Perangkat Daerah dan Unit kerja Bupati Amril menekankan agar memberi sanksi kepada ASN yang tidak hadir tanpa keterangan.

"Kalau misalnya tidak hadir karena alasan tertentu ya bisa kita terima, tetapi kalau ada ASN yang tidak masuk tanpa keterangan, nanti harus diberikan sanksi, kita mintai keteranganya," tagasnya.

Kemudian Bupati Amril mengingatkan seluruh ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Bekerjalah dengan setulus hati, sepenuh hati dan bekerjalah dengan ikhlas, serta berhati-hati, ikuti segala ketentuan dan peraturan,"imbaunya.(diskominfotik)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • 24 jam lalu

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...