google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Ibunda Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Tutup Usia, Bupati Amril Sampaikan Duka
Jumat, 04 Oktober 2019 19:49:00

Ibunda Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Tutup Usia, Bupati Amril Sampaikan Duka

BENGKALIS, globalriau.com - Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Sekitar pukul 13.30 WIB, Jum’at, 4 Oktober 2019, Sarifah Salmah, ibunda Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis HT Zainuddin berpulang ke rahmatullah.



Perempuan yang melahirkan Pak Tengku, begitu HT Zainuddin akrab disapa karib dekatnya, pada 15 Juni 1962 itu, meninggal dunia dalam usia 81 tahun di kampung halamannya, di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Amril Mukminin yang juga telah mendapat informasi duka tersebut, ikut berbelasungkawa.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, suami Kasmarni ini menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Amril, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Kepada Pak Tengku dan keluarga yang ditinggalkan, Bupati Amril berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,”.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, mengajak warganya, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhumah semasa hidupnya, Bupati Amril juga berharap dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Bupati Amril Mukminin.

Langsung dari Pak Tengku

Kabar duka Syarifah Salmah tutup usia langsung disampaikan Pak Tengku di grup WhatsApp (WA) ‘Pejabat Solid Ka. OPD’ Pemkab Bengkalis.

“Innalillahi wainna illahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah ibunda kami bernama Syarifah Salmah, berumur 81 tahun jam 13.30 di Selatpanjang, semoga diampunkan segala dosa2 dan diterima semua amal dan kebaikannya aamiiin”, tulisnya di grup tersebut sekitar pukul 14.40 WIB tadi.(diskominfo)

Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Gubri H Syamsuar: Mandi Safar Harus Dikembangkan sebagai Modal Sosial

    Kata Gubri H Syamsuar, nilai-nilai keunggulan dan budaya warisan nenek moyang, merupakan kearifan lokal yang harus kita apresiasi, pelihara, dan sumbangkan bagi peradaban manusia.
  • 4 jam lalu

    Gubri H Syamsuar dan Bupati Amril Mukminin Dukung Program GenRe dan Aksi Positif Remaja Riau

    Komitmen dan dukungan tersebut mereka berikan sempena peringatan Hari Remaja Internasional tahun 2019 yang dikoordinir Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, Kabu
  • kemarin

    Riau Pesisir, Antara Pencitraan Media dan Ego

    Kubu yang mendukung, melihat dari duduknya orang - orang pesisir sebagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi. Gubernur, Wakil Gunernur, Ketua DPRD Provinsi, dan mungkin akan b
  • kemarin

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Hadiri Rapat Inisiasi Koordinasi Kasus Karhutla dengan Kapolda Riau

    Hal ini dilakukan agar kepastian hukum dan keadilan dapat diterima seluruh pihak yang terkait dalam kasus Karhutla.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0