google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Ibunda Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Tutup Usia, Bupati Amril Sampaikan Duka
Jumat, 04 Oktober 2019 19:49:00

Ibunda Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis Tutup Usia, Bupati Amril Sampaikan Duka

BENGKALIS, globalriau.com - Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Sekitar pukul 13.30 WIB, Jum’at, 4 Oktober 2019, Sarifah Salmah, ibunda Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis HT Zainuddin berpulang ke rahmatullah.



Perempuan yang melahirkan Pak Tengku, begitu HT Zainuddin akrab disapa karib dekatnya, pada 15 Juni 1962 itu, meninggal dunia dalam usia 81 tahun di kampung halamannya, di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Amril Mukminin yang juga telah mendapat informasi duka tersebut, ikut berbelasungkawa.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, suami Kasmarni ini menyampaikan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Amril, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Kepada Pak Tengku dan keluarga yang ditinggalkan, Bupati Amril berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,”.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, mengajak warganya, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada warganya dan siapapun yang pernah bergaul dengan almarhumah semasa hidupnya, Bupati Amril juga berharap dapat memaafkan, jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Bupati Amril Mukminin.

Langsung dari Pak Tengku

Kabar duka Syarifah Salmah tutup usia langsung disampaikan Pak Tengku di grup WhatsApp (WA) ‘Pejabat Solid Ka. OPD’ Pemkab Bengkalis.

“Innalillahi wainna illahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah ibunda kami bernama Syarifah Salmah, berumur 81 tahun jam 13.30 di Selatpanjang, semoga diampunkan segala dosa2 dan diterima semua amal dan kebaikannya aamiiin”, tulisnya di grup tersebut sekitar pukul 14.40 WIB tadi.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Bengkalis Perpanjang Masa Pembelajaran di Rumah Sampai 14 Juni

    Surat tertanggal 27 Mei 2020 yang sudah beredar luas melalui media sosial itu ditujukan kepada para Kepala PAUD, SD, SMP Negeri/Swasta, dan Satuan Pendidikan Non Formal di kabupate
  • 3 jam lalu

    PSBB Usai, Masjid Agung Istiqomah di Bengkalis Kembali Dibuka

    Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sejak malam pertama Ramadhan hingga malam 30 Ramadhan, Masjid Agung Istiqomah meniadakan seluruh aktivitas kegiatan ibadah sunat, seperti shalat
  • 2 minggu lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • 2 minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...