• Home
  • Bengkalis
  • Juara Umum Kejurnas, Atlit Bengkalis Harumkan Nama Riau
Kamis, 08 November 2018 19:46:00

Juara Umum Kejurnas, Atlit Bengkalis Harumkan Nama Riau

BENGKALIS, Globalriau.com - Kabar menggembirakan datang dari atlit Anggar Kabupaten Bengkalis yang berhasil mengharumkan nama baik Provinsi Riau dengan menjadi juara umum kejurnas anggar di Jakarta. Rabu (07/11/2018).
 
Pengcab anggar Kabupaten Bengkalis Harianto saat di wawancarai melalui telfon seluler, ia menjelaskan dalam ajang kejuaraan Nasional Anggar di jakarta yang di selenggarakan dari tanggal 1 sampai tanggal 7 hari ini kita berhasil merebut 9 mendali emas.
 
 
Dan alhamdulilah Atlit Anggar Kabupaten Bengkalis ada 4 orang yang berhasil lolos sebagai Atlit SEAGAME 2019 untuk mewakili Indonesia nantinya. Ada pun ke 4 Atlit Anggar Bengkalis yang lolos ke SEAGAME untuk mewakili Indonesia di antaranya ; 1. M Fattah p, 2. M Zulfikar, 3. Megawati, 4. Anggi Normasyah.
 
Dalam penghujung pembicaraannya Harianto mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Ketua Koni Kab. Bengkalis yang telah mendukung atas keberhasilan ini. Saya mengucapkan selamat buat para atlit yang sudah berprestasi mau pun yang belum berhasil, tetap semangat supaya kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi.
 
Ketua Koni Kab. Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengapresiasi dan mengucapkan selamat bagi para Atlit dan pelatih Anggar atas keberhasilan meraih juara Umum dan atas keberhasilan ke empat atlit terbaik Bengkalis yang berhasil lolos sebagai Atlit SEAGEM 2019.
 
Semoga dengan keberhasilan atlit anggar yang menjadi juara umum tingkat nasional ini bisa menjadi contoh bagi cabor cabor lain dalam kejuaraan nantinya, dan dapat mempertahannkan juara umum porprof riau mendatang.
 
Koni Bengkalis akan terus bertekat dalam pembinaan altlit atlit berprestasi agar kita bisa mempertahankan gelar juara baik di level daerh maupun tingkat nasional.tutup ketua koni tersebut.(amx)
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    AKN Bengkalis Wisuda Mahasiswa-Mahasiswi Angkatan Ke-IV

    BENGKALIS, Globalriau.com - Kamis, 15 November 2018, Civitas Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bengkalis kembali akan mewisudakan

  • 3 hari lalu

    Sumbangan ASN Bengkalis Sebesar Rp263 Juta Dikirim ke Palu

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sumbangan bencana dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Dongga

  • 3 hari lalu

    Soal Bagi Hasil, Ketua DPRD Bengkalis Akan Panggil PT MMJ dan Warga Rupat

    BENGKALIS, Globalriau.com - Menyikapi permasalahaan antara masyarakat Rupat dengan  PT. Marita Makmur Jaya (MMJ) Soal bagi

  • 4 hari lalu

    Sekda Bengkalis Serahkan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan

    BENGKALIS, Globalriau.com - Usai melaksanakan Apel Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.