• Home
  • Bengkalis
  • Kabut Asap Kian Parah, Kapolres Bengkalis dan Jajaran Bagikan Masker ke Pengendara
Jumat, 13 September 2019 22:06:00

Kabut Asap Kian Parah, Kapolres Bengkalis dan Jajaran Bagikan Masker ke Pengendara

BENGKALIS, globalriau.com - Situasi Hari Jum'at, 13 September 2019 Pulau Bengkalis diselimuti kabut asap yang ketebalannya dari kasat mata terlihat lebih pekat dari kemaren.
 
 
Kabut asap ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat efeknya, ada yang mengalami batu ataupun sakit mata dan kepala serta juga tenggorokan, untuk mengurangi penyakit Inspeksi saluran pernapasan akut (ISPA) gunakan penutup hidung dan mulut seperti Masker standar.
 
Kapolres Bengkalis beserta jajaran selain ikut memadamkan api kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada Jum'at,(12/9/2019) turut turun ke jalan untuk bagi bagi masker kepengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Antara depan kantor Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) kota Bengkalis.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto menyebutkan pembagian masker yang dilakukan ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, karena Ia melihat masyarakat masih minim yang menggunakan masker.
 
"Kita berbagi dengan masyarakat, kita siapkan 3000 masker, dengan menggunakan masker tentunya dapat mengurangi resiko penyakit dan ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,"kata Kapolres AKBP Yusup Rahmanto petang tadi.
 
Kapolres juga menghimbau kepada pengendara baik sepeda motor ataupun mobil untuk lebih berhati hati jika bepergian, karena dengan asap yang makin tebal tentunya mengganggu jarak pandang. 
 
Selain Kapolres tampak hadir para Kabag, Kasat, Kasubag humas beserta Staf, Para Kanit dan Kasi Polres Bengkalis.(amx)
Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Plt Bupati Bengkalis: Tidak Ada Balas Dendam, Itu Bukan Tipe Saya

    Penegasan ini disampaikannya guna meluruskan isu yang santer berkembang di masyarakat yang menyebutkan bahwa sebagai Plt Bupati Bengkalis, dia akan balas dendam. Yakni dengan memut
  • 6 hari lalu

    Kadiskes Riau Apresiasi Kesiapsiagaan Bengkalis Antisipasi Corona

    Apresiasi tersebut disampaikan Kadiskes Provinsi Riau saat meninjau langsung sejumlah titik pintu masuk (pelabuhan) di Kabupaten Bengkalis, Kamis 14 Februari 2020.
  • 2 minggu lalu

    Lagi, Satu Orang Terduga Pembakaran lahan Diamankan Polres Bengkalis

    Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan SH, SIK bersama Kanit Res Polsek Siak Kecil Aipda Rudi Sirait beserta anggota reskr
  • 2 minggu lalu

    Polres Bengkalis Amankan Dua Terduga Karlahut

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, SH, S.I.K membenarkan hal tersebu.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0