• Home
  • Bengkalis
  • Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72
Jumat, 13 Juli 2018 17:57:00

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto ketika melakukan pemeriksaan personil dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu 11 Juli 2018.
BENGKALIS, Globalriau.com - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto memimpin upacara hari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, pada Rabu 11 Juli 2018 bertempat di halaman Mapolres Bengkalis.
 
Upacara diikuti Perwira Polres Bengkalis, TNI, Gabungan Staf Polres Bengkalis, Sat Sabhara Polres Bengkalis, Sat Pol Air, Sat Lantas Polres Bengkalis, Sat Intel, Sat Reskrim, BA gabungan polsek jajaran Polres Bengkalis dan Satpol PP Bengkalis.
 
 
Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Dandim 0303 Bengkalis Timy Prasetyo, Ketua MUI Bengkalis Amrizal.
 
Kemudian Kejari Bengkalis Heru Winoto, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. HUT Bhayangkara mengangkat tema “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.
 
Terkait dengan tema tersebut Yusup Rahmanto mengatakan sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat.
 
“Kita semua telah menyaksikan berbagai prestasi dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan, keberhasilan polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik bersifat nasional maupun internasional,” ungkap Yusup.
 
Disampaikan Kapolres peringatan HUT Bhayangkara  bukan sekedar menjadi perayaan tetapi juga sebagai momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanan tugas dan fungsi polri khsususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.
 
Adapun yang menjadi perwira upacara Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, Komandan Upacara Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo dan pengucap Tri Brata Basat Binmas Polres Bengkalis Bripda Fauziah Alwi.
 
Usai upacara tamu yang hadir dihibur dengan Zapin Melayu dari sanggar kesenian Yong Dollah STAIN Bengkalis, Reog Ponorogo desa Berancah Kecamatan Bantan dan Barongsai Naga Sakti Luhur Kabupaten Bengkalis.(hms)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Disdagperin Tak Paham Aturan, Proyek Pasar Murah Bengkalis Dibawa ke PTUN

    BENGKALIS, Globalriau.com - Pasar murah yang telah dijadwalkan Pemkab Bengkalis melalui Didagperin sebelum hari raya Idul Fitri

  •