id.adnow.com/?referral=391805 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Kejaksaan Bengkalis Lanjutkan Laporan LSM Perkara Riau Bersama Kajari Baru
Sabtu, 09 November 2019 15:42:00

Kejaksaan Bengkalis Lanjutkan Laporan LSM Perkara Riau Bersama Kajari Baru

BENGKALIS, globalriau.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis tindaklanjuti laporan LSM Perkara Riau terkait dengan dugaan korupsi proyek pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) tiga kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Hal itu ditegaskan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bengkalis Agung Irawan, SH, Kamis (7/11/2019).



“Kita tetap tindaklanjuti perkara dari laporan rekan LSM Perkara Riau yang resmi dilaporkan Sekretaris LSM Perkara Riau, Jackson Hunter Manalu. Ini sedang kita kumpulkan bukti-bukti baik dan keterangan dari para pihak terkait yang disebutkan dalam laporan,”kata Agung Irawan saat mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti, SH, MH.

Menurut Agung, dugaan kasus tersebut sesuai laporan dari LSM Perkara Riau nomor 03/DPD/LSM/PERKARA-RIAU/10/19 itu memuat sejumlah bukti awal terkait dengan dugaan korupsi proyek PJU tiga kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

“Setelah kita telaah dan pelajari, laporan LSM Perkara Riau itu akan kita tindaklanjuti. Sebab, ini merupakan saran publik dan sangat dibutuhkan masyarakat di tiga kecamatan,”kata Agung lagi.

Ditanya soal pemanggilan para pihak yang dilaporkan, khususnya PA dan KPA Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (DPPP) Kabupaten Bengkalis. Agung Irawan mengatakan, pemanggilan para pihak belum, sebab laporan masih dipelajari untuk ditindaklanjuti.

“Belum, kita belum melakukan pemanggilan. Namun tetap akan kita tindaklanjuti, kita hari ini masih melakukan konsolidasi dengan pimpinan yang baru,”sambungnya lagi.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 24 jam lalu

    Sekjen DPW PKS Riau Digadang Maju Pilkada Bengkalis

    Kali ini, tokoh sekaligus pentinggi Dewan Pimpinan Daeran (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau digadang gadangkan akan maju sebagai calon bupatu pada Pilkada Bengkal
  • 4 hari lalu

    Polres Bengkalis dan Bea Cukai Sita 10 Kantong Besar Narkotika Jenis Sabu

    Bermula dari informasi yang di peroleh, bahwa akan ada teransaksi narkoba dalam jumlah besar di pelabuhan penumpang desa Tameran Kec. Bengkalis, Team Sat Narkoba Polres Bengkalis y
  • 4 hari lalu

    560 Unit Handphone Selundupan Diamankan Polres Bengkalis

    Dalam Press Releas Kapolres Bengkalis Akbp Sigit Adiwuryanto di dampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Setyawan S.I.K, Kasat Reskrim Polsek Bengkalis Akp Andrie Setiawan
  • 6 hari lalu

    Bupati Amril Mukminin Ucapkan Milad ke-6 untuk Warga Desa Batang Duku

    Sempena ulang tahun ke-6 desa yang dimekarkan dari Desa Sungai Selari ini, Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat milad.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0