• Home
  • Bengkalis
  • Kejaksaan Bengkalis Lanjutkan Laporan LSM Perkara Riau Bersama Kajari Baru
Sabtu, 09 November 2019 15:42:00

Kejaksaan Bengkalis Lanjutkan Laporan LSM Perkara Riau Bersama Kajari Baru

BENGKALIS, globalriau.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis tindaklanjuti laporan LSM Perkara Riau terkait dengan dugaan korupsi proyek pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) tiga kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Hal itu ditegaskan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bengkalis Agung Irawan, SH, Kamis (7/11/2019).



“Kita tetap tindaklanjuti perkara dari laporan rekan LSM Perkara Riau yang resmi dilaporkan Sekretaris LSM Perkara Riau, Jackson Hunter Manalu. Ini sedang kita kumpulkan bukti-bukti baik dan keterangan dari para pihak terkait yang disebutkan dalam laporan,”kata Agung Irawan saat mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti, SH, MH.

Menurut Agung, dugaan kasus tersebut sesuai laporan dari LSM Perkara Riau nomor 03/DPD/LSM/PERKARA-RIAU/10/19 itu memuat sejumlah bukti awal terkait dengan dugaan korupsi proyek PJU tiga kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

“Setelah kita telaah dan pelajari, laporan LSM Perkara Riau itu akan kita tindaklanjuti. Sebab, ini merupakan saran publik dan sangat dibutuhkan masyarakat di tiga kecamatan,”kata Agung lagi.

Ditanya soal pemanggilan para pihak yang dilaporkan, khususnya PA dan KPA Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (DPPP) Kabupaten Bengkalis. Agung Irawan mengatakan, pemanggilan para pihak belum, sebab laporan masih dipelajari untuk ditindaklanjuti.

“Belum, kita belum melakukan pemanggilan. Namun tetap akan kita tindaklanjuti, kita hari ini masih melakukan konsolidasi dengan pimpinan yang baru,”sambungnya lagi.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Plt Bupati Bengkalis: Tidak Ada Balas Dendam, Itu Bukan Tipe Saya

    Penegasan ini disampaikannya guna meluruskan isu yang santer berkembang di masyarakat yang menyebutkan bahwa sebagai Plt Bupati Bengkalis, dia akan balas dendam. Yakni dengan memut
  • 6 hari lalu

    Kadiskes Riau Apresiasi Kesiapsiagaan Bengkalis Antisipasi Corona

    Apresiasi tersebut disampaikan Kadiskes Provinsi Riau saat meninjau langsung sejumlah titik pintu masuk (pelabuhan) di Kabupaten Bengkalis, Kamis 14 Februari 2020.
  • 2 minggu lalu

    Lagi, Satu Orang Terduga Pembakaran lahan Diamankan Polres Bengkalis

    Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan SH, SIK bersama Kanit Res Polsek Siak Kecil Aipda Rudi Sirait beserta anggota reskr
  • 2 minggu lalu

    Polres Bengkalis Amankan Dua Terduga Karlahut

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, SH, S.I.K membenarkan hal tersebu.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0