• Home
  • Bengkalis
  • Kejaksaan Bengkalis Segera Lakukan Pemusnahan Barang Bukti dari Akhir 2018
Selasa, 21 Mei 2019 17:09:00

Kejaksaan Bengkalis Segera Lakukan Pemusnahan Barang Bukti dari Akhir 2018

Kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan, Oki Winarta SH,

BENGKALIS, Globalriau.com- Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam waktu dekat ini akan melakukan pemusnahan barang bukti yang diperoleh dari akhir tahun 2018 hingga sekarang.



Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis saat dikonfirmasi melalui kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan Oki Winarta SH, Selasa (21/05/2019) membenarkan bahwa pihaknya akan melakukan pemusnahan barang bukti dalam waktu dekat ini.

"Benar kita akan melakukan pemusnahan barang bukti dalam waktu dekat ini, kita perkirakan setelah lebaran nanti akan kita lakukan pemusnahan tersebut." ujarnya.

Oki Winarta juga menjelaskan untuk tempat seperti biasanya akan menggunakan halaman kantor kejasaan Negri Bengkalis dan di Pimpin langsung oleh Kajari.

"Untuk barang bukti yang akan kami musnahkan berupa barang bukti narkotika, alat judi, senjata tajam, dan beberapa perkara lain lainnya." jelasnya.

Lanjutnya, setelah lebaran nanti juga Kejaksaan akan melaunching layanan antar barang bukti,."Hal tersebut bertujuan mempermudah bagi keluarga yang memiliki hak kuasa dari terdakwa." tandasnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • kemarin

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...