BANNER TDS 2019
  • Home
  • Bengkalis
  • Kejaksaan Bengkalis Segera Lakukan Pemusnahan Barang Bukti dari Akhir 2018
Selasa, 21 Mei 2019 17:09:00

Kejaksaan Bengkalis Segera Lakukan Pemusnahan Barang Bukti dari Akhir 2018

Kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan, Oki Winarta SH,

BENGKALIS, Globalriau.com- Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam waktu dekat ini akan melakukan pemusnahan barang bukti yang diperoleh dari akhir tahun 2018 hingga sekarang.



Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis saat dikonfirmasi melalui kasi pengelolaan barang bukti dan barang rampasan Oki Winarta SH, Selasa (21/05/2019) membenarkan bahwa pihaknya akan melakukan pemusnahan barang bukti dalam waktu dekat ini.

"Benar kita akan melakukan pemusnahan barang bukti dalam waktu dekat ini, kita perkirakan setelah lebaran nanti akan kita lakukan pemusnahan tersebut." ujarnya.

Oki Winarta juga menjelaskan untuk tempat seperti biasanya akan menggunakan halaman kantor kejasaan Negri Bengkalis dan di Pimpin langsung oleh Kajari.

"Untuk barang bukti yang akan kami musnahkan berupa barang bukti narkotika, alat judi, senjata tajam, dan beberapa perkara lain lainnya." jelasnya.

Lanjutnya, setelah lebaran nanti juga Kejaksaan akan melaunching layanan antar barang bukti,."Hal tersebut bertujuan mempermudah bagi keluarga yang memiliki hak kuasa dari terdakwa." tandasnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Maju Pilkada, Wabup Bengkalis Lakukan Safari Politik

    Setelah mendaftar dan mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Bengkalis. Muhammad memantapkan dirinya mengambil formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis di DPD
  • 2 hari lalu

    Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

    Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Pemerintan Hj Umi Kalsum ketika membuka acara lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Bengkalis dan lom
  • 2 hari lalu

    RSUD Mandau Dirikan Posko Kesehatan Dampak Asap di Kawasan Pokok Jengkol Duri

    Posko tersebut didirikan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab Koramil 04/Mandau dan RSUD Mandau untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menanggulangi dampak asap ak
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...