• Home
  • Bengkalis
  • Kejaksaan Negeri Bengkalis Musnahkan Barang Bukti Narkotika
Kamis, 18 Juli 2019 17:21:00

Kejaksaan Negeri Bengkalis Musnahkan Barang Bukti Narkotika

BENGKALIS, globalriau.com - Kejaksaan Negeri Bengkalis memusnahkan barang bukti hasil tindak pidana umun dan tindak pidana kusus, dengan barang bukti berupa sabu sabu, pil extasi, daun ganja, dan barang bukti tidak pidana umum lainnya., Rabu 17 Juli 2019.



Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Heru Winoto langsung memimpin eksekusi pemusnahan barang bukti yang dilakukan didepan halaman kantor Kejaksaan negeri Bengkalis, dan turut dihadiri oleh Kepala PN Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya dan Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kasat Narkoba, AKP Syarizal.

Adapun barang bukti yang di musnahkan berupa narkoba jenis sabu sabu dengan jumlah 1.841,58 gram, 241 butir pil ekstasi, 282 pil Hp5, ganja kering dengan jumlah 156,62 gram, sabu sabu dan pil di musnahkan dengan cara di blender dan untuk daun ganja di musnahkan dengan cara di bakar.

Sedangkan untuk barang bukti perkara senjata api sebanyak 1 unit senapan, 2 unit senjata api replika, 4 senjata tajam serta barang kasus bukti perjudian lainya dimusnahkan dengan dipotong menggunakan alat grendra.

Dalam wawancaranya kajari bengkalis Heru Winoto menyampaikan "Intinya, pemusnahan barang bukti dilakukan hari ini merupakan komitmen kita bersama dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis," kata Kajari Heru Winoto kepada sejumlah wartawan usai pemusnahan barang bukti di Kantor Kejari Bengkalis Jalan Pertanian.

Heru Winoto juga memberikan apresiasi atas terjalinya kerjasa sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama pihak Kepolisian dan Pengadilan Negeri Bengkalis." tutupnya.(amx)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Kajari Bengkalis: Korupsi Musuh Bersama

    Anti terhadap korupsi, harap Nanik Kushartanti jangan hanya pada momentum peringatan hari korupsi saja. Dalam setiap langkah, harus bisa menjaga diri agar tidak terjatuh dalam kuba
  • 7 jam lalu

    Tahun 2019, Kejari Bengkalis Tanggani 11 Perkara Korupsi

    Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Agung Irawan,SH., MH senin pagi (9/12/19), mengatakan dalam arti penuntasan tahun 2019 ini sudah10 perkara, kemudian dalam
  • 4 hari lalu

    Disinyalir Langgar Prosedur, Bazar di Lapangan Voli Pelabuhan BSL Bengkalis Menuai Protes

    Bagi setiap pelaksana kegiatan Bazar tentunya wajib memenuhi kewajibannya dalam hal perizinan.
  • satu minggu lalu

    Timang-Timang Mandau Sebagai Ajang Pelestarian Khazanah Budaya

    Demikian disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra pada acara pembukaan timang-timang Mandau, Ahad 1 Desember 2019 malam, di hal
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0