• Home
  • Bengkalis
  • Ketua Cabor PSAWI Prihatin atas Persoalan di KONI Bengkalis
Sabtu, 15 September 2018 16:22:00

Ketua Cabor PSAWI Prihatin atas Persoalan di KONI Bengkalis

Ketua Cabor Persatuan Sky Air dan Wakeboard (PSAWI) Kab. Bengkalis, Fitra Budiman. SH
BENGKALIS, Globalriau.com - Persoalan terjadi dua kubu dalam proses Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, sampai kini masih juga belum dapat terurai.
 
Sehingga persoalan tersebut, mulai menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak, selain dari berbagai atlit, bahkan sampai sebagian Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang dalam naungan KONI Bengkalis.
 
loading...
 
Seperti yang disampaikan Ketua Cabor Persatuan Sky Air dan Wakeboard (PSAWI) Kab. Bengkalis, Fitra Budiman. SH, bahwa dirinya mengaku prihatin dengan persoalan dalam tahapan Musorkab KONI Bengkalis periode 2018-2022, yang terjadi perpecahan padangan.
 
"Oleh karena itu, saya siap menengahi konflik yang ada, dengan menjembatani dua kubu yang bersebrangan, untuk mencari solusi yang terbaik demi memajukan olahraga di Bengkalis, "ujarnya Sabtu (15/09/18).
 
Artinya, dia mengaku siap melakukan pembinaan pada seluruh atlit, untuk mempertahankan gelar Juara Umum Porprov. Riau, yang telah diraih, apabila nantinya diamanahkan menjadi Ketum KONI Kab. Bengkalis periode 2018-2022.
 
"Selain itu, saya juga punya hajat, untuk mengembalikan marwah KONI Kab. Bengkalis sesuai mekanisme yang berlaku, yang saat ini saya nilai sedang tercederai, lantaran timbulnya oknum-oknum yang berkepentingan, "ujar Budi.(amx)
Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bupati Amril Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan DAK

    Bupati Amril Mukminin mengatakan, DAK sebesar Rp102 miliar itu terdistribusi di 14 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
  • 22 jam lalu

    Kabar Gembira, Bantuan Guru Madrasah di Bengkalis Tahun 2019 Naik 49,01 Persen

    Sesuai janjinya dan sebagai salah satu bukti kepedulian terdapat pendidikan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril Mukminin tahun 2019 ini kembalikan bantuan kese
  • 5 hari lalu

    3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah

    Sebagai pemimpin di unit kerja, kepada mereka Johan minta, agar kenaikan pangkat tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja, kompetensi diri, disiplin, dan rasa ta
  • satu minggu lalu

    Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemkab Bengkalis 2018 Cek Disini

    Jumlah peserta yang lulus seleksi akhir CPNS Pemkab Bengkalis tahun 2018 sebanyak 253 orang. Mereka yang lulus adalah peserta yang memiliki peringkat tertinggi berdasarkan hasil in
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...