• Home
  • Bengkalis
  • Meski Libur Hari Pancasila, Rumah Dinas Bupati Bengkalis Digeledah KPK
Jumat, 01 Juni 2018 20:32:00

Meski Libur Hari Pancasila, Rumah Dinas Bupati Bengkalis Digeledah KPK

KPK geledah rumah Dinas Bupati Bengkalis.
BENGKALIS, Globalriau.com - Ketenangan rumah dinas Bupati Bengkalis pada Jumat (1/6/2018) pagi menjelang siang tiba-tiba ramai didatangi sejumlah orang. Menggunakan empat mobil, sekitar 10 orang merangsek masuk ke dalam rumah dinas Wisma Sri Mahkota.
 
Dikutip dari Antara, ternyata, orang-orang tersebut adalah petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski bertepatan dengan hari libur nasional memperingati Hari Kesaktian Pancasila, petugas KPK tetap menggeledah rumah dinas tersebut.
 
Sebelumnya, petugas KPK juga telah menggeledah Sekretariat DPRD Bengkalis.
 
Kedatangan tim KPK ini sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung melakukan penggeledahan di rumah orang nomor satu Bengkalis itu.
 
Selain di dalam rumah dinas, petugas KPK juga menggeledah sejumlah mobil yang ada. Di antaranya Honda CRV warna hitam nopol BM-1185- JQ dan mobil dinas jenis Toyota Camry BM-1114-DK. Kemudian satu mobil dinas jenis Mitsubishi Strada Triton tak luput dari penggeledahan.
 
Tak hanya mobil, sejumlah kamar di dalam rumah dinas itu juga ikut digeledah. Selain itu, ada beberapa mobil dinas datang dan langsung masuk ke bagian belakang rumah dinas.
 
Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan informasi rinci atas kedatangan tim KPK tersebut. Diduga penggeledahan itu terkait penanganan kasus projek tahun jamak di Kabupaten Bengkalis yang saat ini ditangani oleh KPK.
 
Dari pantauan di lokasi, tim KPK diperkirakan sekitar 10 orang lebih menggunakan 4 mobil jenis MPV.
 
Sumber: Antara
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Honorer Diskominfotik Bengkalis Tetap Masuk Kerja Sesuai Pembagian Tugas

    BENGKALIS, Globalriau.com – Sesuai Surat Edaran (SE) Bupati Bengkalis Nomor 800/BKPP-PKPP/2018/1753, tentang Penegasan
  • satu minggu lalu

    Bupati Bengkalis: Uang Rp 1,9 M itu tidak dari perusahaan, saya kan punya usaha

    PEKANBARU, Globalriau.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin membantah jika uang Rp 1,9 Miliar yang disita Komisi Pemberantasa
  • 2 minggu lalu

    Penetrasi Firdaus-Rusli Diprediksi Mampu Meraup 25-30 Persen Suara di Bengkalis

    BENGKALIS, Globalriau.com - Strategi kampanye yang diterapkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Firdaus-Rusli di Kabupaten
  • 2 minggu lalu

    Dugaan Money Politik, Anggota DPRD Bengkalis Divonis Bebas

    BENGKALIS, Globalriau.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dipimpin Dr. Sutarno, dua hakim anggota Wimmi D. S
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.