• Home
  • Bengkalis
  • Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan
Rabu, 26 September 2018 13:47:00

Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir secara resmi melantik Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, Globalriau.com - Seiring situasi Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sedang mengalami defisit anggaran, untuk pengesahan APBD-P 2018, telah ditunggu-tunggu kejelasannya, kapan dan berapa nilainya.

Serta apakah untuk tunda bayar Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 lalu juga sudah dimasukkan anggarannya.



Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Bengkalis, H. Abdul Kadir SAg ketika dihubungi mengatakan, bahwa diperkirakan untuk pengesahan APBD-P 2018 tersebut, akan dilaksanakan sekitar pada minggu depan.

“Untuk hari apa, agenda Rapat Paripurna Pengesahan APBD-P 2018 di minggu depan ini, baru kita susun agendanya, “ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Rupat ini, Rabu (26/09/18).

Diperkirakan anggaran APBD-P 2018 akan disahkan sekitaran 3,5 Triliun, yang didalamnya juga termasuk untuk tunda bayar ADD tahun 2017 lalu.

“Tunda bayar ADD 2017, juga sudah masuk di dalamnya, yang artinya Pemerintah Desa melalui pengesahan APBD-P 2018 nantinya, sudah bisa mencairkan ADD yang tertunda pembayaran di tahun 2017 lalu," tutup dia.(amx)

 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • kemarin

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...