• Home
  • Bengkalis
  • Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan
Rabu, 26 September 2018 13:47:00

Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir secara resmi melantik Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, Globalriau.com - Seiring situasi Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sedang mengalami defisit anggaran, untuk pengesahan APBD-P 2018, telah ditunggu-tunggu kejelasannya, kapan dan berapa nilainya.

Serta apakah untuk tunda bayar Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 lalu juga sudah dimasukkan anggarannya.

loading...


Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Bengkalis, H. Abdul Kadir SAg ketika dihubungi mengatakan, bahwa diperkirakan untuk pengesahan APBD-P 2018 tersebut, akan dilaksanakan sekitar pada minggu depan.

“Untuk hari apa, agenda Rapat Paripurna Pengesahan APBD-P 2018 di minggu depan ini, baru kita susun agendanya, “ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Rupat ini, Rabu (26/09/18).

Diperkirakan anggaran APBD-P 2018 akan disahkan sekitaran 3,5 Triliun, yang didalamnya juga termasuk untuk tunda bayar ADD tahun 2017 lalu.

“Tunda bayar ADD 2017, juga sudah masuk di dalamnya, yang artinya Pemerintah Desa melalui pengesahan APBD-P 2018 nantinya, sudah bisa mencairkan ADD yang tertunda pembayaran di tahun 2017 lalu," tutup dia.(amx)
 

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 jam lalu

    857 Hektare Hutan di Riau Terbakar, Bengkalis Paling Parah

    Satelit Noaa dan Terra Aqua mendeteksi adanya 1 titik api yaitu di Bengkalis. Sementara untuk jarak pandang di sejumlah daerah masih normal. Di Pekanbaru, jarak pandang mencapai 10
  • 3 hari lalu

    Surati Kepala PD, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Jadwal Perencanaan Pembangunan 2019

    Jadwal tersebut disampaikannya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
  • 3 hari lalu

    Permudah dan Meningkatkan Minat Masyarakat untuk Membaca, Dinas Perpustakaan Bengkalis Luncurkan e-PUSDA

    Suwarto, menjelaskan bahwa terobosan baru yang diluncurkan tersebut agar mempermudah masyarakat dalam membaca.
  • 4 hari lalu

    Jaga Keindahan Kota, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Pedagang Liar

    Pantauan dilapangan, terlihat satuan Polisi Pamong Praja yang sedang menegur dan meminta agar para pedagang liar tersebut tidak menggunakan bahu jalan untuk berjualan.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...