• Home
  • Bengkalis
  • Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan
Rabu, 26 September 2018 13:47:00

Pekan Depan Pengesahan Perubahan APBD 2018 Bengkalis Disahkan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir secara resmi melantik Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, Globalriau.com - Seiring situasi Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sedang mengalami defisit anggaran, untuk pengesahan APBD-P 2018, telah ditunggu-tunggu kejelasannya, kapan dan berapa nilainya.

Serta apakah untuk tunda bayar Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 lalu juga sudah dimasukkan anggarannya.



Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Bengkalis, H. Abdul Kadir SAg ketika dihubungi mengatakan, bahwa diperkirakan untuk pengesahan APBD-P 2018 tersebut, akan dilaksanakan sekitar pada minggu depan.

“Untuk hari apa, agenda Rapat Paripurna Pengesahan APBD-P 2018 di minggu depan ini, baru kita susun agendanya, “ujar Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Rupat ini, Rabu (26/09/18).

Diperkirakan anggaran APBD-P 2018 akan disahkan sekitaran 3,5 Triliun, yang didalamnya juga termasuk untuk tunda bayar ADD tahun 2017 lalu.

“Tunda bayar ADD 2017, juga sudah masuk di dalamnya, yang artinya Pemerintah Desa melalui pengesahan APBD-P 2018 nantinya, sudah bisa mencairkan ADD yang tertunda pembayaran di tahun 2017 lalu," tutup dia.(amx)

 

Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    3 Terdakwa Kasus 55 Kg Sabu di Bengkalis Dituntut Hukuman Mati

    Pembacaan tuntuntan tersebut dibacakan langsung oleh JPU yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( kasi pidum) Iwan Roy Carles SH MH dan di dampingi Aci Jaya S
  • 2 hari lalu

    Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis

    Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim secara resmi membuka kegiatan tersebut dan sempat memuji salah seorang peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis yang telah mampu menghafal 30 Juz Al-
  • 2 hari lalu

    Kasi Tata Kelola Penyediaan Informasi Publik Paparkan Materi Tata Cara Pengelolaan Informasi Publik

    Tambah Hardy pengkatergorian informasi, menentukan output informasi publik, pendaftaran usul dan kompilasi informasi publik, inventarisasi dan pembahasan usul DIP badan publik.
  • 2 hari lalu

    Kabupaten Bengkalis Peduli HAM, Bupati Amril Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly

    Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) diberikan ke Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis H
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.