google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Apresiasi Pagelaran Seni Art Six Show 2019 di Pondok Pesantren Nurul Hidayah
Kamis, 15 Agustus 2019 12:26:00

Pemkab Bengkalis Apresiasi Pagelaran Seni Art Six Show 2019 di Pondok Pesantren Nurul Hidayah

Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis saat mengguting pita balon didampingi Pimpinan dan Ketua Yayasan PMNH.

BENGKALIS, globalriau.com - Pagelaran Seni "Art Six Show 2019" di Pondok Pesantren Nurul Hidayah resmi dibuka, Senin, 12 Agustus 2019 malam.



Kegiatan yang dipusatkan di lapangan utama PMNH itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) diwakili Sekretaris Agusilfridimalis ditandai dengan pemotongan pita balon.

Saat menggunting pita balon, Agus didampingi Pimpinan PMNH Ustadz Pamuji dan Ketua Yayasan PMNH Abdul Hamid.

Agus mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pondok Pesantren Nurul Hidayah.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar PMNH atas diselenggaraknnya kegiatan ini, kegiatan ini sangat bagus sekali sebab banyak cabang kegiatan di bidang seni yang ditampilkan," ungkapnya.

Ia juga mengaku bangga bisa hadir di pondok pesantren yang memiliki segudang prestasi dan telah menghasilkan alumni-alumni yang juga berkiprah di nasional dan internasional.

"Saya merasa bangga ada di sini dan terima kasih kepada panitia pelaksana, pimpinan pondok dan seluruh ustadz ustadzah yang telah mencurahkan ilmunya kepada santri dan santriwati, sebab merekalah yang akan menjadi penerus ulama di masa depan," ungkapnya.

Agus turut mendo'akan kegiatan pagelaran seni akbar tersebut dapat berjalan lancar, aman dan dapat menghibur semua santri dan santriwati serta seluruh undangan yang hadir.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    "Uang Ketok Palu" Warnai Sidang Kasus Bupati Nonaktif Bengkalis

    Dalam sidang, saksi menyampaikan bahwa mantan anggota Banggar DPRD Bengkalis yang saat ini menjabat Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan atau Eet diduga menerima aliran dana.
  • satu minggu lalu

    5 Orang PDP di Bengkalis Sembuh, PDP Baru Bertambah 2 Orang

    Mengutip data yang dirilis Dinas Kesehatan pada pukul 18:00 WIB, kedua PDP baru tersebut berasal dari Kecamatan Bantan dan Bandar Laksamana.
  • satu minggu lalu

    Mahasiswa KUKERTA UNRI Berikan Aksi dan Edukasi Tentang COVID-19 di Desa Sadar Jaya, Siak Kecil

    Mahasiswa KUKERTA bersama dinas kesehatan desa sadar jaya melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan selebaran mengenai social distancing di pasar tradisional setempat.
  • 3 minggu lalu

    BPS Bengkalis Wujudkan Zona Integritas

    Wujud komitmen itu dimulai dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pegawai BPS dan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas BPS.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...