BANNER TDS 2019
  • Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus
Selasa, 10 September 2019 18:57:00

Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus

Erwin Sitompul bersama Anies Baswedan.

BENGKALIS, globalriau.com - Guru bantu provinsi Riau dari jenjang Dikdas yakni (TK, SD dan SMP) di kabupaten Bengkalis merasa resah dan susah hati. Pasalnya, gaji dan honor mereka untuk bulan Juli dan Agustus belum dibayarkan hingga saat ini.



Menerima banyaknya keluhan tersebut, Erwin Rodimart Sitompul, yang merupakan eks guru dan kini aktif sebagai aktivis guru  bantu mendesak agar pemerintah Bengkalis dan Bupati Amril Mukminin khususnya untuk segera melunasi hak guru tersebut.

"Semua kab-kota sudah membayarkan untuk se Provinsi Riau hanya Bengkalis yang belum melunaskan honor guru bantu riau untuk bulan Juli dan Agustus, makanya kita heran kenapa ini bisa terjadi," ujarnya.

Disamping itu Erwin mendesak kepada legislatif Riau yang baru dilantik kemarin agar lebih memperhatikan hal ini terutama khusus daerah pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti.

"Kita minta kepada DPRD Riau yang baru dilantik, khusus dapil yang bersangkutan agar memperhatikan hal ini. sudah saatnya mereka berjuang dan menunaikan janji sebagai wakil rakyat." pinta Erwin.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Maju Pilkada, Wabup Bengkalis Lakukan Safari Politik

    Setelah mendaftar dan mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Bengkalis. Muhammad memantapkan dirinya mengambil formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis di DPD
  • 2 hari lalu

    Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

    Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Pemerintan Hj Umi Kalsum ketika membuka acara lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Bengkalis dan lom
  • 2 hari lalu

    RSUD Mandau Dirikan Posko Kesehatan Dampak Asap di Kawasan Pokok Jengkol Duri

    Posko tersebut didirikan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab Koramil 04/Mandau dan RSUD Mandau untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menanggulangi dampak asap ak
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...