id.adnow.com/?referral=391805 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus
Selasa, 10 September 2019 18:57:00

Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus

Erwin Sitompul bersama Anies Baswedan.

BENGKALIS, globalriau.com - Guru bantu provinsi Riau dari jenjang Dikdas yakni (TK, SD dan SMP) di kabupaten Bengkalis merasa resah dan susah hati. Pasalnya, gaji dan honor mereka untuk bulan Juli dan Agustus belum dibayarkan hingga saat ini.



Menerima banyaknya keluhan tersebut, Erwin Rodimart Sitompul, yang merupakan eks guru dan kini aktif sebagai aktivis guru  bantu mendesak agar pemerintah Bengkalis dan Bupati Amril Mukminin khususnya untuk segera melunasi hak guru tersebut.

"Semua kab-kota sudah membayarkan untuk se Provinsi Riau hanya Bengkalis yang belum melunaskan honor guru bantu riau untuk bulan Juli dan Agustus, makanya kita heran kenapa ini bisa terjadi," ujarnya.

Disamping itu Erwin mendesak kepada legislatif Riau yang baru dilantik kemarin agar lebih memperhatikan hal ini terutama khusus daerah pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti.

"Kita minta kepada DPRD Riau yang baru dilantik, khusus dapil yang bersangkutan agar memperhatikan hal ini. sudah saatnya mereka berjuang dan menunaikan janji sebagai wakil rakyat." pinta Erwin.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Sekjen DPW PKS Riau Digadang Maju Pilkada Bengkalis

    Kali ini, tokoh sekaligus pentinggi Dewan Pimpinan Daeran (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau digadang gadangkan akan maju sebagai calon bupatu pada Pilkada Bengkal
  • 6 hari lalu

    Polres Bengkalis dan Bea Cukai Sita 10 Kantong Besar Narkotika Jenis Sabu

    Bermula dari informasi yang di peroleh, bahwa akan ada teransaksi narkoba dalam jumlah besar di pelabuhan penumpang desa Tameran Kec. Bengkalis, Team Sat Narkoba Polres Bengkalis y
  • 6 hari lalu

    560 Unit Handphone Selundupan Diamankan Polres Bengkalis

    Dalam Press Releas Kapolres Bengkalis Akbp Sigit Adiwuryanto di dampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Setyawan S.I.K, Kasat Reskrim Polsek Bengkalis Akp Andrie Setiawan
  • satu minggu lalu

    Bupati Amril Mukminin Ucapkan Milad ke-6 untuk Warga Desa Batang Duku

    Sempena ulang tahun ke-6 desa yang dimekarkan dari Desa Sungai Selari ini, Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat milad.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0