google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
HUT RI WILMAR
  • Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus
Selasa, 10 September 2019 18:57:00

Pemkab Bengkalis Didesak Bayarkan Gaji Guru Bantu Riau Bulan Juli dan Agustus

Erwin Sitompul bersama Anies Baswedan.

BENGKALIS, globalriau.com - Guru bantu provinsi Riau dari jenjang Dikdas yakni (TK, SD dan SMP) di kabupaten Bengkalis merasa resah dan susah hati. Pasalnya, gaji dan honor mereka untuk bulan Juli dan Agustus belum dibayarkan hingga saat ini.



Menerima banyaknya keluhan tersebut, Erwin Rodimart Sitompul, yang merupakan eks guru dan kini aktif sebagai aktivis guru  bantu mendesak agar pemerintah Bengkalis dan Bupati Amril Mukminin khususnya untuk segera melunasi hak guru tersebut.

"Semua kab-kota sudah membayarkan untuk se Provinsi Riau hanya Bengkalis yang belum melunaskan honor guru bantu riau untuk bulan Juli dan Agustus, makanya kita heran kenapa ini bisa terjadi," ujarnya.

Disamping itu Erwin mendesak kepada legislatif Riau yang baru dilantik kemarin agar lebih memperhatikan hal ini terutama khusus daerah pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti.

"Kita minta kepada DPRD Riau yang baru dilantik, khusus dapil yang bersangkutan agar memperhatikan hal ini. sudah saatnya mereka berjuang dan menunaikan janji sebagai wakil rakyat." pinta Erwin.(egy)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Bengkalis Terima Kunjungan Bappeda Dumai FGD Bahas Isu Strategis

    Rombongan dari Bappeda Kota Dumai ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Dumai, Muhammad Syafie dan didampingi oleh jajaran pejabat administrator maupun pengawas di Bappeda
  • 2 minggu lalu

    Bustami HY Ajak Masyarakat Manfaatkan Perkarangan Rumah

    Selain didampingi istri Akna Juita, turut ikut bersama dalam panen kelurga tersebut Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Susy Hartati, Kasi Keanekaraga
  • 3 minggu lalu

    PDP Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bertambah 1 Orang

    Tercatatnya MG sebagai PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka kumulatifnya menjadi 21 orang. Rinciannya, 18 orang sembuh, 1 meninggal dunia, dan 2 orang masih menjalani pera
  • 3 minggu lalu

    Plh Bupati Bengkalis Ikuti Webminar Optimalisasi Contract Drafting Kejaksaan RI

    Seminar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tersebut dibuka Jaksa Agung Kejaksaan Republik Indonesia Burhanuddin.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...