• Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Upacara Hari Lahir Pancasila
Selasa, 21 Mei 2019 19:46:00

Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Upacara Hari Lahir Pancasila

Pelaksana Harian Sekda Bengkalis Hj Umi Kalsum ketika memimpin rapat persiapan hari lahir pancasila, Selasa 21 Mei 2019 di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, globalriau.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan Upacara Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni mendatang, rapat persiapan ini dipimpin langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bengkalis Hj Umi Kalsum, Selasa 21 Mei 2019 di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis.



Umi mengatakan upacara hari lahir Pancasila yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juni mendatang di halaman Kantor Bupati Bengkalis diikuti oleh sejumlah peserta, TNI/Polri, ASN, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, Organisasi Pemuda dan tokoh masyarakat.

“Untuk pelaksanaan upacara hari Pancasila kita tetap meminta kesiapan kepada anggota Satpol PP Bengkalis, kemudian Korsik juga dari Satpol PP, Pembaca Naskah UU dari Kesbangpol Bengkalis, Menyanyikan lagu Pancasila dari Paduan Suara Pemkab Bengkalis dan Do’a dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis,” Kata Umi Kalsum.

Selanjutnya Umi menambahkan untuk segala persiapan dan kesiapan kami minta kepada Bagian Umum untuk menyiapkan segala persiapan dengan sebaik mungkin, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, gladi upacara ini akan kita laksanakan pada hari Jum’at tanggal 31 Mei pada pukul 08.00 pagi, di dua tempat yakni di halaman kantor Bupati Bengkalis dan di lantai IV kantor Bupati Bengkalis, dan jika pada hari H hujan upacara akan dilaksanakan di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis,” tutur Umi.

Hadir pada rapat tersebut Kaban Kesbangpol Bengkalis Hermanto Baran, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Pasi OPS Dim 0303/ Bengkalis Kapten Inf Safrilis, Kapolres Bengkalis diwakili AKP Slamat Suryadi,

Kemudian Kabid Konflik Kesbangpol Suratman, Kabid Ideologi Kesbangpol Rudi Iskandar, dari Diskominfotik Bengkalis, Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Achyan, Kasi Penyediaan Konten Lintas Sektoral Darmawanto, Kasatpol PP Bengkalis diwakili M Rudi Hartoton dan Eny Sulianti. ##DISKOMINFOTIK

Share
loading...
Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • 24 jam lalu

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...