google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Pendaftaran Balon Bupati Bupati Bengkalis Partai Gerindra Diminati 9 Balon
Senin, 04 November 2019 18:35:00

Pendaftaran Balon Bupati Bupati Bengkalis Partai Gerindra Diminati 9 Balon

BENGKALIS, globalriau.com - Gendrang politik jelang Pemilukada Bengkalis 2021-2026 makin senter. Setelah, Partai PAN, Demokrat, PDI Perjuangan dan Nasdem. Ternyata, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bengkalis tak ingin ketinggalan untuk melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati Bengkalis 2021-2026.



Terbukti, hingga dibukanya jadwal penjaringan, Ahad (3/11/2019). Partai binaan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto ini menjadi “incaran” sembilan balon. Sembilan balon ini mengambil berkas pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis.

“Sudah Sembilan Balon yang mengambil formulir. Sembilan orang tersebut diantaranya; Azmi, Ridwan Yazid, Kasmarni, Muhammad, Abdul Kadir, Kade Rismanto, Samsu Dalmunte, Arifin dan terakhir M. Syahminan. Namun yang baru mengembalikan formulir satu balon yakni saudara Azmi,”kata Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati /Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-202f6, Iskandar, SH, Ahad (3/11/2019)

Iskandar yang turut didampingi  Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, Syamsuddin menyebutkan,  pihak panitia penjaringan berharap kepada seluruh Balon Bupati Bengkalis, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebelum batas waktu habis, agar dapat mengikuti tahapan berikutnya.

“Untuk pengembalian berkas pendaftaran ini, DPC Partai Gerindra Bengkalis masih menunggu sampai batas yang telah ditentukan pada 14 November 2019 mendatang, “tutup mantan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis 2009-2014 ini.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...