• Home
  • Bengkalis
  • Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia
Kamis, 04 Oktober 2018 17:01:00

Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia

BENGKALIS. Globalriau.com - Polbeng Goes to Industry kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana untuk pertama kalinya agenda tahunan kampus ini menghadirkan tamu dari luar negri, yakni Ms. Poh See sebagai Head of International office dari Politeknik Ungku Omar Malaysia.

Kedatangan Ms. Poh See ini dalam rangka rencana penjajakan kerjasama luar negeri dalam kegiatan pertukaran magang industri.



Seperti yang diketahui, Polbeng sebelumnya telah melakukan pertukaran mahasiswa magang dengan Politeknik Ungku Omar Malaysia dalam kegiatan SEA-TVET pada bulan September lalu.

Poh See mengatakan kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan pertemuan di Filipina untuk membahas agenda pertukaran mahasiswa magang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan  Polbeng yang sangat positif dan pro aktif untuk membangun kerjasama dengan industri. Terlebih, feedback dari industri juga positif," ungkap Poh See

Poh See berharap kerjasama yang akan dilaksanakan ini akan mempererat tali silaturrahim sehingga mampu melahirkan putra putri Riau yang lebih produktif sesuai dengan kebutuhan industri di era 4.0.(hms)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    3 Terdakwa Kasus 55 Kg Sabu di Bengkalis Dituntut Hukuman Mati

    Pembacaan tuntuntan tersebut dibacakan langsung oleh JPU yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( kasi pidum) Iwan Roy Carles SH MH dan di dampingi Aci Jaya S
  • 2 hari lalu

    Malam Ta'ruf MTQ Riau, Gubri Puji Peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis

    Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim secara resmi membuka kegiatan tersebut dan sempat memuji salah seorang peserta Kafilah Kabupaten Bengkalis yang telah mampu menghafal 30 Juz Al-
  • 2 hari lalu

    Kasi Tata Kelola Penyediaan Informasi Publik Paparkan Materi Tata Cara Pengelolaan Informasi Publik

    Tambah Hardy pengkatergorian informasi, menentukan output informasi publik, pendaftaran usul dan kompilasi informasi publik, inventarisasi dan pembahasan usul DIP badan publik.
  • 2 hari lalu

    Kabupaten Bengkalis Peduli HAM, Bupati Amril Terima Penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly

    Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) diberikan ke Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik Berbasis H
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.