• Home
  • Bengkalis
  • Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia
Kamis, 04 Oktober 2018 17:01:00

Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia

BENGKALIS. Globalriau.com - Polbeng Goes to Industry kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana untuk pertama kalinya agenda tahunan kampus ini menghadirkan tamu dari luar negri, yakni Ms. Poh See sebagai Head of International office dari Politeknik Ungku Omar Malaysia.

Kedatangan Ms. Poh See ini dalam rangka rencana penjajakan kerjasama luar negeri dalam kegiatan pertukaran magang industri.

loading...


Seperti yang diketahui, Polbeng sebelumnya telah melakukan pertukaran mahasiswa magang dengan Politeknik Ungku Omar Malaysia dalam kegiatan SEA-TVET pada bulan September lalu.

Poh See mengatakan kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan pertemuan di Filipina untuk membahas agenda pertukaran mahasiswa magang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan  Polbeng yang sangat positif dan pro aktif untuk membangun kerjasama dengan industri. Terlebih, feedback dari industri juga positif," ungkap Poh See

Poh See berharap kerjasama yang akan dilaksanakan ini akan mempererat tali silaturrahim sehingga mampu melahirkan putra putri Riau yang lebih produktif sesuai dengan kebutuhan industri di era 4.0.(hms)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    857 Hektare Hutan di Riau Terbakar, Bengkalis Paling Parah

    Satelit Noaa dan Terra Aqua mendeteksi adanya 1 titik api yaitu di Bengkalis. Sementara untuk jarak pandang di sejumlah daerah masih normal. Di Pekanbaru, jarak pandang mencapai 10
  • 3 hari lalu

    Surati Kepala PD, Bupati Amril Mukminin Sampaikan Jadwal Perencanaan Pembangunan 2019

    Jadwal tersebut disampaikannya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
  • 3 hari lalu

    Permudah dan Meningkatkan Minat Masyarakat untuk Membaca, Dinas Perpustakaan Bengkalis Luncurkan e-PUSDA

    Suwarto, menjelaskan bahwa terobosan baru yang diluncurkan tersebut agar mempermudah masyarakat dalam membaca.
  • 4 hari lalu

    Jaga Keindahan Kota, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Pedagang Liar

    Pantauan dilapangan, terlihat satuan Polisi Pamong Praja yang sedang menegur dan meminta agar para pedagang liar tersebut tidak menggunakan bahu jalan untuk berjualan.
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...