• Home
  • Bengkalis
  • Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia
Kamis, 04 Oktober 2018 17:01:00

Perdana, Polbeng Goes to Industry Hadirkan Pensyarah dari Malaysia

BENGKALIS. Globalriau.com - Polbeng Goes to Industry kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana untuk pertama kalinya agenda tahunan kampus ini menghadirkan tamu dari luar negri, yakni Ms. Poh See sebagai Head of International office dari Politeknik Ungku Omar Malaysia.

Kedatangan Ms. Poh See ini dalam rangka rencana penjajakan kerjasama luar negeri dalam kegiatan pertukaran magang industri.



Seperti yang diketahui, Polbeng sebelumnya telah melakukan pertukaran mahasiswa magang dengan Politeknik Ungku Omar Malaysia dalam kegiatan SEA-TVET pada bulan September lalu.

Poh See mengatakan kedua belah pihak berencana untuk melaksanakan pertemuan di Filipina untuk membahas agenda pertukaran mahasiswa magang yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan  Polbeng yang sangat positif dan pro aktif untuk membangun kerjasama dengan industri. Terlebih, feedback dari industri juga positif," ungkap Poh See

Poh See berharap kerjasama yang akan dilaksanakan ini akan mempererat tali silaturrahim sehingga mampu melahirkan putra putri Riau yang lebih produktif sesuai dengan kebutuhan industri di era 4.0.(hms)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bungkusan 15 Ribu Pil Ekstasi di Bengkalis Bertuliskan 'Kessa'

    Ketika disinggung apakah ada kaitannya dengan pengungkapan temuan koper berisikan pil ekstasi di Sesa, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu beberapa waktu lalu. Letkol. Inf. Timm
  • 24 jam lalu

    IRT di Bengkalis Temukan Tas Ransel Coklat Berisikan Ribuah Ekstasi dari Ditumpukan Sampah

    Sungguh mengejutkan, laporan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial ID, warga Jalan Gerilya, Gang Nusa Indah, Kecamatan Bengkalis membuahkan hasil.
  • 3 hari lalu

    Rp300 Miliar Disiapkan Pemerintah Hambat Abrasi di Bengkalis

    Ia mengatakan bahwa upaya untuk mengatasi abrasi bukan hanya tanggung jawab pemerintah kabupaten, melainkan juga pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Bengkalis Apresiasi Baznas Atas Program Bengkalis Smartnya

    Apresiasi ini disampaikan Bupati Bengkalis, pada acara Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Syawal 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Bengkalis,
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...