google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Bengkalis
  • Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri
Jumat, 21 Agustus 2020 15:52:00

Perluas Pasar di Riau, Maxim Tambah Area Operasi di Duri

DURI, globalriau.com - Masyarakat Kota Duri, saat punya rencana untuk mengirim barang, berbelanja makanan, atau pergi ke kantor, sekarang bisa menggunakan Maxim! Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018.



Maxim telah tersebar di 14 negara, dan sudah dapat diakses di 40 wilayah di Indonesia. Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car & Car L) untuk para penggunanya. Selain itu Maxim juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pengantaran barang kapasitas besar (Maxim Cargo), jasa pencucian (Maxim Laundry), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), jasa pijat (Maxim Massage & SPA), jasa penderekan (Maxim Towing), serta jasa menghidupkan mesin (Maxim Jump Start).

Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya. Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore.

Cara menggunakannya sangat mudah! Pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing. Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan.

Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”. Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.

Selain di Duri, Maxim telah memperluas wilayah operasinya di Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Denpasar, Dumai, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Lubuklianggau, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Kabid Alkal Dinas PU Dumai Pantau Banjir Rob di Kota Dumai

    Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan raya yang ramai dilalui pengendara pun ikut digenangi air, sehingga pengguna jalan berbalik arah.
  • 21 jam lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • 21 jam lalu

    Berkesan, Puncak LKTJ dan Video SKK Migas Dilakukan Secara Virtual

    Pjs Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri mengapresiasi para pemenang lomba dan seluruh wartawan Riau yang telah ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Dirinya berh
  • 2 hari lalu

    Temenos Banking Software available on Alibaba Cloud to Power Banks' Digital Transformation

    More than 3,000 financial services institutions around the world leverage Temenos' modern, cloud-native and API-first technology. Banks can now run Temenos' core banking
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...