google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Pimpinan DPRD Provinsi Riau 2019-2024 Ucapkan Sumpah Janji, Bupati Amril Ucapkan Tahniah
Senin, 07 Oktober 2019 17:04:00

Pimpinan DPRD Provinsi Riau 2019-2024 Ucapkan Sumpah Janji, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika memberikan ucapan selamat kepada ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet, Senin, 7 Oktober 2019.

BENGKALIS, globalriau.com - Mulai hari ini, Senin, 7 Oktober 2019, H Indra Gunawan Eet (Fraksi Partai Golkar), H Zukri (Fraksi PDIP), H Asri Auzar (Fraksi Demokrat) dan Hardianto (Fraksi Gerindra), resmi menjadi pimpinan definitif DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024.



H Indra Gunawan Eet sebagai Ketua DPRD, sedangkan H Zukri, H Asri Auzar dan Hardianto sebagai Wakil Ketua.

Ke-empatnya resmi menjadi pimpinan definitif DPRD Provinsi Riau 2019-2024, setelah dalam Sidang Paripurna yang digelar di gedung DPRD Provinsi Riau, jalan Jenderal Sudirman No 719 Pekanbaru, mengucapkan sumpah janji.

Mereka mengucapkan sumpah janji dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Riau H Cicit Sutiarso dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Provinsi Riau H Sukarmis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga hadir dalam sidang paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Provinsi Riau yang juga dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar tersebut.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada H Indra Gunawan Eet yang telah resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

Ucapan serupa juga disampaikan mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini untuk H Zukri, H Asri Auzar dan Hardianto sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan selamat dan sukses sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau 2019-2024”, ujarnya.

Bupati Amril optimis, mereka berempat akan mampu mengemban amanah yang telah dipercayai oleh masyarakat di provinsi ini sebagai pimpinan DPRD Provinsi Riau.

Bupati Amril berharap, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau juga dapat menjalin kerjasama dan sinergisme yang baik dengan Pemerintah provinsi Riau dan juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjadikan Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

Ketika diminta komentarnya tentang H Indra Gunawan, Bupati Amril optimis Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis itu mampu menjadi mitra yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan program pembangunan yang bermanfaat dalam rangka mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik ke depannya.

“Kami optimis,” kata Bupati Amril yang saat menghadiri pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Provinsi Riau 2019-2024 tersebut yang mengenakan Pakaian Sipil Lengkap warna biru yang dipadu dengan kemeja putih dan dasi warna merah.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...