google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
Kamis, 18 Juni 2020 16:19:00

Polbeng Umumkan Mahasiswa Beprestasi Tahun 2020

BENGKALIS, globalriau.com - Sejak Maret lalu, Polbeng membuka pendaftaran untuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi bagi seluruh mahasiswa aktif di lingkungan kampus.

Agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai ajang pemilihan mahasiswa terbaik dari berbagai program studi dan angkatan juga guna meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam menuliskan ide/gagasan yang terbaik dan mampu mempresentasikan gagasan secara baik.



Untuk mengikuti seleksi, mahasiswa harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan panitia, diantaranya aktif sebagai mahasiswa program serjana atau diploma, berusia tidak lebih dari 22 tahun pada tanggal 01 januari 2020, memiliki IPK minimal 3.0, belum pernah menjadi pemenang pilmapres tingkat nasional.

Selanjutnya peserta yang telah mendaftar wajib mempresentasikan karya tulis mereka di hadapan dewan juri yang terdiri dari dosen di lingkungan Polbeng.

Selama presentasi tersebut, dewan juri juga memberikan penilaian terhadap kemampuan Bahasa Inggris dan berkas-berkas lain yang telah diserahkan.

Puncak Pilmapres tahun pengumuman hasil seleksi tersebut pada Rabu, 17 Juni 2020 di Aula Gedung Utama. turut hadir Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Teguh Widodo, serta staf Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Polbeng.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Teguh Widodo dalam sambutannya menyampaikan bahwa ajang pilmapres ini tidak hanya sekedar agenda tahunan.

"Ajang ini digelar untuk memotivasi mahasiswa agar dapat bersaing lewat prestasi, menjadi sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif," kata Teguh.

Teguh juga berharap agar ajang pilmapres ini bisa lebih maksimal untuk kedepannya dan dapat memacu mahasiswa lainnya untuk meningkatkan kreativitas.

Adapun Mahasiswa berprestasi Polbeng tahun 2020 yakni mahasiswa Prodi D4 Teknik Listrik, Kevin Gustiandi Putra. Juara dua diraih Suhendra, Sementara Anggi Hendrianto dari Prodi D4 Teknik Listrik ditetapkan sebagai juara ketiga.

Hadiah pemenang langsung dibagikan oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dengan memperoleh hadiah uang tunai, trofi dan sertifikat penghargaan.(diskominfo)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 menit lalu

    Vingroup to give 2,400 ventilators to Russia, Ukraine and Singapore

    Thanks to the countries' embassies to Vietnam, Vingroup initially gave 500 VFS-510 ventilators to Russia and 300 VFS-510 devices to Ukraine.
  • 5 hari lalu

    75 KK Warga Dusun Pusako Terima Dana BLT-DD Tahap III

    Dalam penyerahan itu Kata Nurlianasah, turut hadir Sekcam Kecamatan Pusako, Syapruddin, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Pendamping Desa.
  • 5 hari lalu

    Aparat TNI, Polri, Satpol PP dan Disperindag Siak Laksanakan Protokol Kesehatan

    Babinsa Siak Serda Arianto menyampaikan hingga saat ini Babinsa bersama Babinkamtibmas, Satpol PP dan Anggota Disperindag terus melakukan imbauan dan sosialisasi di Pasar Raya Bela
  • 4 hari lalu

    Dusun Suka Jaya Dayun Jadi Kampung Tangguh Nusantara

    Turut hadir pada kegiatan tersebut,Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaluddin,Kapolres Siak AKBP Dodi Ferdinan Sanjaya,Kadis Kesehatan Toni Candra,Camat Dayun Novendra Ka
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...