• Home
  • Bengkalis
  • Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Gang Senyum Bengkalis
Senin, 06 Agustus 2018 19:35:00

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Gang Senyum Bengkalis

BENGKALIS, Globalriau.com - Polres Bengkalis menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan Zulas Mawi, yang beralamat di Gang Senyum, Jalan kelapapati laut, kecamatan Bengkalis, 16 juli 2018 yang lalu.
 
Dalam keterangan persnya Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto yang di wakili oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Ade Zamrah menjelaskan bahwa motif pembunuhan tersebut dikarenakan balas dendam.
 
 
"Pelaku marah ketika ia mendapat informasi jika adiknya AR telah di pukul oleh Zulas Mawi, dari berita tersebut pelaku mencari tau siapa yang memukul adiknya." ujarnya.
 
Dilanjutkan wakapolres tanggal 16 juli 2018 sekira pukul 22.20 Wib pelaku ketemu dengan korban di Jalan Kelapapati Laut, tanpa berbicara pelaku langsung memukul korban di bagian perut sehingga korban menunduk.
 
"Melihat ada tiga orang teman korban yang ingin mendekat pelaku langsung mencabut pisau yang sudah diletakkan dibagian pinggang sebelah kiri kemudian menusuk ke bagian rusuk kiri korban." sebutnya.
 
Ditambahkan wakapolres, setelah penusukan keduanya langsung kembali ke pos untuk mengembalikan sepeda motor kemudian membuang barang bukti sebuah pisau kedalam semak.
 
"Pelaku Muhammad Al-Hafis Als BBedoi, umur 25 tahun warga desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, berhasil kita tangkap pada tanggal 03 Agustus 2018 sekitar pukul 02.30 Wib di rumah saudaranya yang berada di Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan," sebut Waka.
 
Penangkapan tersebut, lanjutnya, merupakan hasil kerja sama antara pihak Polres Bengkalis dengan Jatanras Polda Riau, hingga akhirnya pelaku bisa dibekuk dan mengamankan barang bukti dari pelaku.
 
"Untuk pelaku kini dijerat dengan pasal 351 ayat (4) jo pasal 340 K.U.H.P dengan ancaman kurungan seumur hidup." tandasnya.(amx)
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Persiapan HUT RI, Sekda Bengkalis Tegaskan ASN Harus Penuhi Undangan

    BENGKALIS, Globalriau.com - Mewakili Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah H Bustami HY menegaskan agar Aparatur Silip Negara (
  • 4 hari lalu

    Bersama Siswa/i SMPN 2 Bantan, Mahasiswa KUKERTA UNRI tanam 1000 Mangrove di Desa Teluk Pambang

    BENGKALIS, Globalriau.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KUKERTA) Universitas Riau melakukan penanaman 1000 mangrove bersama siswa da
  • 5 hari lalu

    Johan: Pedoman Pemkab Bengkalis Tetap Perbup 98 Tahun 2017

    BENGKALIS< Globalriau.com - Pada tahun anggaran 2017 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengalokasikan anggaran
  • satu minggu lalu

    120 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Ikut Pecahkan Rekor Dunia

    BENGKALIS, Globalriau.com - Sebanyak 120 orang warga binaan Lapas Kelas II A Bengkalis melakukan senam poco-poco sebagai wujud

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.