• Home
  • Bengkalis
  • Polres Bengkalis Laksanakan Kegiatan Peduli Penghijauan
Jumat, 10 Januari 2020 14:24:00

Polres Bengkalis Laksanakan Kegiatan Peduli Penghijauan

DUMAI, globalriau.com - Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.I.K melaksanaan Kegiatan Polri Peduli Penghijauan dengan menanama 1000 Pohon Serentak di lingkup mapolres bengkalis. Jumat (10/01/2020).



Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan pukul 8.30 Wib dan langsung di pimpin oleh Kapolres Bengkalis beserta jajarannya.

Dalam rangka Polri Peduli Penghijauan maka kami dari Polres Bengkalis beserta jajaran hari ini melakukan Penanaman Pohon Serentak, adapun pohon yang di tanam pada hari ini adalah pohon mangga.

"Dengan di tanamnya pohon mangga ini, Kapolres menginginkan selaini sebagai penghijauan tentunya pohon yang di tanam ini bisa produktif dan bisa bermanfaat kepada orang ramai." ujar Buha Purba

Kapolres Bengkalis juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya para personil polres Bengkalis agar lebih peduli dengan lingkungan. dengan cara memanfaatkan lahan yang masih kosong agar dapat di tanami pepohonan dengan bertujuan penghijawan.

"Selain Kapolres dan di dampingi Ibuk ketua Bayangkari, turut hadir Wakapolre Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan S.I.K, Para Kabag, Kasat Dan Perwira Polres Bengkalis, Anggota Bag Sat Dan seluruh jajaran Polres Bengkalis." tutupnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Bupati Bengkalis Minta ASN Jaga Netralitas pada Pilkada 2020

    Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum, H Tengku Zainuddin saat memimpin apel Hari Kesadaran Nasional, Jum'at 17 Januari 2020 di Halaman
  • 6 hari lalu

    Bupati Bengkalis Terima Kunker Rombongan DPRD Provinsi Riau

    Kunjungan kerja itu dipimpin langsung Wakil Ketua H. Asri Auzar dan Ketua Komisi V Eddy A Mohd yatim, Sekretaris Hj. Sulastri A dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau.
  • satu minggu lalu

    Utang Rp40 Juta, Anak Pengusaha Toko Bintang Baru di Bengkalis Lari ke Pekanbaru

    Walau tak memiliki harta banyak. Tapi, Kim Leng tetap murah tersenyum kepada siapapun yang berpapasan dengannya. Namun, tetap saja dimasa-masa tuanya, ia mengalami beberapa hal yan
  • 2 minggu lalu

    Sebanyak 189 Pejabat Eselon IV Pemkab Bengkalis Dilantik, Berikut Nama-namanya

    Majrul sebagai Kepala Seksi Tumbuh Kembang dan Partisipasi Anak pada Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkal
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0