• Home
  • Bengkalis
  • Polres Bengkalis Ringkus Komplotan Penjual dan Penikmat Narkotika
Selasa, 16 Oktober 2018 13:16:00

Polres Bengkalis Ringkus Komplotan Penjual dan Penikmat Narkotika

BENGKALIS, Globalriau.com – Empat orang tersangka pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, berhasil dibekuk Sat Narkoba Polres Bengkalis, ditempat kejadian dan waktu yang berbeda.

Penangkapan ini, berawal ketika Sat Narkoba mengamankan MNA (32), di Jalan Pramuka, Gang Kusuma 3, Kec. Bengkalis, Minggu (14/10/18), dengan barang bukti 22,10 gram sabu, sesuai keterangan pelaku, bahwa sabu tersebut bersal dari seorang mahasiswa inisial EJ (24) adik kandung (Eri Jeck) yang semula dipidana mati terkait 40 kg sabu oleh PN Bengkalis.

loading...


Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal menjelaskan, Selasa (16/10/18), bahwa dalam proses penangkapan terhadap EJ dengan menghubunginya menggunakan Hp milik MNA.

“Setelah EJ dihubungi, terjadi kesepakatan MNA bertemu EJ di rumah EK di jalan utama Desa Jangkang Desa Jangkang. Meski sempat berupaya melarikan ini, tim kita berhasil menangkapnya, “ujar Kasat seraya mengatakan, sabu tersebut dari A yang kini berstatus DPO.

Dijelaskan, tim kembali menangkap seorang mahasiswa warga Desa Jangkang MF (25), dan RR (23), yang merupakan warga jalan Laksamana, Kelurahan Damon, Kec. Bengkalis, dengan barang bukti 1 gram sabu.

Kini, keempat tersangka ini telah telah diamankan di dalam sel tahanan Polres Bengkalis, guna dilakukan proses hukum selanjutnya.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Bupati Amril Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Segera Laksanakan Kegiatan DAK

    Bupati Amril Mukminin mengatakan, DAK sebesar Rp102 miliar itu terdistribusi di 14 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
  • 22 jam lalu

    Kabar Gembira, Bantuan Guru Madrasah di Bengkalis Tahun 2019 Naik 49,01 Persen

    Sesuai janjinya dan sebagai salah satu bukti kepedulian terdapat pendidikan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril Mukminin tahun 2019 ini kembalikan bantuan kese
  • 5 hari lalu

    3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah

    Sebagai pemimpin di unit kerja, kepada mereka Johan minta, agar kenaikan pangkat tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja, kompetensi diri, disiplin, dan rasa ta
  • satu minggu lalu

    Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemkab Bengkalis 2018 Cek Disini

    Jumlah peserta yang lulus seleksi akhir CPNS Pemkab Bengkalis tahun 2018 sebanyak 253 orang. Mereka yang lulus adalah peserta yang memiliki peringkat tertinggi berdasarkan hasil in
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...