google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Bengkalis
  • Polres Bengkalis dan Bea Cukai Sita 10 Kantong Besar Narkotika Jenis Sabu
Senin, 11 November 2019 19:49:00

Polres Bengkalis dan Bea Cukai Sita 10 Kantong Besar Narkotika Jenis Sabu

BENGKALIS, globalriau.com - Sepuluh kantong besar Narkoba jenis Sabu Sabu kembali berhasil di amankan oleh Sat Narkoba Polres Bengkalis dan Bea Cukai di dua tempat berbeda yang disinyalir merupakan jaringan internasional.



Dalam Press Releasenya, Kapolres Bengkalis Akbp Sigit  Adiwuryanto menyampaikan bahwa tangkapan sepuluh kantong sabu sabu dari lima orang tersangka di dua tempat yang berbeda beda tersebut merupakan hasil dari kerja sama antara pihak Kepolisian dan Bea Cukai bengkalis.

Bermula dari informasi yang di peroleh, bahwa akan ada teransaksi narkoba dalam jumlah besar di pelabuhan penumpang desa Tameran Kec. Bengkalis, Team Sat Narkoba Polres Bengkalis yang di pimpin langsung oleh Akp Sahrijal S.I.K bergerak cepat.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis bekerja sama dengan tim Bea Cukai Bengkalis untuk melakukan penyelidikan di sekitar pelabuhan penumpang dan armada kapal.

Alhasil Tim Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang tersangka an. IDIM, dari telfon selulernya team menemukan sejumlah percakapan tentang adanya transaksi narkoba jenis Shabu yang di lakukan tersangka IDIM. Dari hasil introgasi tim bergerak menuju ke tanjung padang dengan menggunakan speed boat Bea Cukai Bengkalis.

Setiba di kediaman tersangka Maslan Sapuan Tim Berhasil menemukan delapan bungkus (8 kg) teh cina berlogo Doraemon, kemudian tim opsnal kembali ke pelabuhan penumpang desa tameran dan melakukan penggeledahan terhadap kapal yang di gunakan tersangka, alhasil dua kantong (2 kg) di duga shabu shabu kembali di temukan.

Dari penangkapan tersebut tim opsnal berhasi menahan lima orang tersangka yakni IDIM, ITOK, LAN, AR, RS, dan berhasil mengamankan 10 kg yang di duga shabu shabu. Dari pengakuan mereka hanya di beri upah sebesar Rp 15.000.000 dalam sekali kerja di bagi lima orang.


Dalam Press Releas Kapolres Bengkalis Akbp Sigit Adiwuryanto di dampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan S.I.K, Kasat Narkoba Polres Bengkalis Akp Sahrijal S.I.K, Kepala Bea Cukai Bengkalis.(amx)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Jumlah Penerima Bantuan PKH Berdasarkan APBN di Bengkalis Sebanyak 13.104 KK

    H Bustami HY mengatakan saat ini dana yang telah dialokasikan untuk pelaksanaan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis terdiri dari hasil realokasi anggaran dan refocusing kegiatan dengan
  • satu minggu lalu

    Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bengkalis Berlangsung 14 Hari

    Yakni, agar pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2
  • 2 minggu lalu

    Disetujui Menkes, 5 Kabupaten dan Kota di Riau Segera Terapkan PSBB

    Kelima kabupaten di Riau ditetapkan PSBB tersebut antara lain, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Babinsa Koramil Rupat Bersama Masyarakat Sosialisasi Cegah Covid-19

    Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Novriandi bersama unsur pemerintah desa setempat ini, yakni mengajak masyarakat tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tang
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...